Gubernur Arinal Lepas Kontingen Porwanas XIII Tahun 2022 ke Malang-Jawa Timur

KATALAMPUNG.COM - Gubernur Lampung Arinal Djunaidi melepas keberangkatan Kontingen Porwanas XIII Tahun 2022 ke Malang-Jawa Timur, bertempat di Mahan Agung, Kamis (17/11/2022).

Gubernur Arinal Lepas Kontingen Porwanas XIII Tahun 2022 ke Malang-Jawa Timur


Dalam sambutannya Gubernur Lampung Arinal Djunaidi menyampaikan bahwa Pekan Olahraga Wartawan Nasional (Porwanas) yang diadakan setiap 3 (tiga) tahun sekali ini hendaknya dapat lebih menumbuhkan dan membangun semangat kebersamaan, dapat mempererat keteguhan komponen Pers untuk tetap komit dan menjunjung tinggi etika profesionalisme pers Indonesia.

Persatuan Wartawan Indonesia juga diharapkan dapat menjadikan Porwanas XIII tahun 2022 sebagai wadah bertukar pikiran sesama wartawan Indonesia dalam menyikapi berbagai isu, baik nasional, regional maupun internasional.

Gubernur juga berpesan kepada seluruh kontingen PWI Lampung untuk tetap menjunjung sportifitas dan kebersamaan demi untuk menjaga nama baik Lampung.

"Sebagai Gubernur, saya berpesan kepada kontingen PWI Lampung untuk tetap menjunjung sportifitas dan kebersamaan demi untuk menjaga nama baik Lampung diajang Porwanas tingkat Nasional. PWI Lampung juga harus selalu memupuk kebersamaan karena dengan itulah PWI akan semakin kokoh dan semakin dipercaya," ucapnya.

Di akhir sambutannya Gubernur Lampung mengucapkan selamat berjuang kepada kontingen PWI yang berangkat untuk Porwanas XIII.  "Selamat berjuang, semoga sukses menjunjung tinggi harkat martabat Lampung dimata nasional," tutupnya.

Sementara itu, Komandan Kontingen Porwanas XIII PWI Provinsi Lampung Descatama Paksi Moeda dalam laporannya menyampaikan bahwa Kontingen Lampung akan mengikutsertakan 160 orang, yang didalamnya terdapat atlet, official, manajer dan panitia yang akan mengikuti 9 cabang olah raga yaitu : atletik, billiar, bulutangkis, bridge, tenis Lapangan, catur, futsal, Tenis Meja, E-Sport dan lomba jurnalistik serta Eksebisi IKWI.

Turut hadir melepas keberangkatan kontingen PWI Lampung, Wakil Gubernur Lampung Chusnunia Chalim, Forkompinda Provinsi Lampung, Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama dilingkungan Pemerintah Provinsi Lampung, Ketua PWI Provinsi Lampung, Ketua IKWI Provinsi Lampung.(kmf)

Diberdayakan oleh Blogger.