Panwaslu Kecamatan Tanjung Sari Bangun Sinergi dengan Stakeholder

KATALAMPUNG.COM - Setelah dilantik oleh Bawaslu Kabupaten Lampung Selatan secara serentak pada Jum’at (28/10/2022) di Negeri Baru Resort Kalianda, 3 Komisioner Panwaslu Kecamatan Tanjung Sari membangun sinergi dengan melakukan silaturahmi kepada stakeholder di kecamatan setempat.

Panwaslu Kecamatan Tanjung Sari Bangun Sinergi dengan Stakeholder


Silaturahmi pertama dibangun dengan Polsek Tanjung Bintang, Rabu (2/11/2022). Agus selaku Ketua Panwaslucam didampingi 2 Panwaslucam Tanjung Sari Rival Arian dan Hadi Purwanto disambut dengan hangat oleh Kapolsek Tanjung Bintang, Kompol Martono di ruangannya.

“Kedatangan kami ingin bersilaturahmi, memperkenalkan diri dan menjalin koordinasi dengan pihak kepolisian terkait Pengawasan dan Pelaksanaan Pemilu serentak tahun 2024. Melalui kerjasama diharapkan Pemilu serentak 2024 mendatang dapat berjalan dengan baik dan Kondusif, ujar Agus ketua Panwascam Tajung sari,” ujar Agus.

Hal senada juga disampaikan oleh Kompol Martono, “Kami menyambut baik kedatangan teman-teman Panwaslucam Tanjung Sari dan akan mendampingi teman-teman dalam semua tahapan Penyelenggaraan pemilu serentak 2024.” 

Di tengah perbincangan, Komandan Koramil Tanjung Bintang Kapten Inf. Tarekat juga hadir di Polsek Tanjung Bintang. Menurut dia, baik dari kepolisian maupun tentara akan bekerjasama dan membantu agar pelaksanaan pesta demokrasi 2024 berjalan dengan kondusif.

Setelah bersilaturahmi dengan Kapolsek dan Danramil Tanjung Bintang, Panwascam Tanjung Sari melanjutkan silaturahmi ke Kecamatan Tanjung Sari dan disambut oleh Sekcam Tanjung Sari Risman Kholani mewaili bapak Camat M. Dicky Cherlanda, membahas Keseketariatan Panwascam dan tahapan-tahapan Pemilu serentak 2024.

Panwaslu Kecamatan Tanjung Sari Bangun Sinergi dengan Stakeholder


“Kebetulan bapak camat sedang tidak ada di tempat, saya akan menyampaikan kepada beliau atas kedatangannya teman-teman Panwascam dan semoga kerjasama, komunikasi tetap terjalin serta saling mengingatkan antara Kecamatan dan Panwasacam Tanjung sari dalam setiap tahapan Pemilu Serentak 2024 dapat berjalan dengan sukses,” ujar Sekcam Tanjung Sari Risman Kholani.(***)

Diberdayakan oleh Blogger.