Dewan Pengurus Korpri Provinsi Lampung Bekerjasama Dengan Palang Merah Indonesia Provinsi Lampung Gelar Donor Darah

Bandar Lampung --- Pemerintah Provinsi Lampung melalui Dewan Pengurus Korpri Provinsi Lampung bekerjasama dengan Palang Merah Indonesia Provinsi Lampung menggelar kegiatan Donor Darah dalam rangka memperingati HUT ke-52 KORPRI Tahun 2023, bertempat di Ruang Abung Balai Keratun, Senin (23/10/2023).

Dewan Pengurus Korpri Provinsi Lampung Bekerjasama Dengan Palang Merah Indonesia Provinsi Lampung Gelar Donor Darah


Kegiatan donor darah ini dilaksanakan selama satu hari dan diikuti pegawai di lingkungan Pemerintah Provinsi Lampung serta terbuka untuk masyarakat umum.

Kegiatan donor darah ini menargetkan sekitar 250 kantong darah dari para pendonor untuk kemudian diserahkan kepada masyarakat yang membutuhkan melalui Palang Merah Indonesia Provinsi Lampung.

Adapun berdasarkan petunjuk pelaksanaan yang disampaikan oleh Ketua Penyelenggara HUT KORPRI Nasional, rangkaian kegiatan HUT ke-52 KORPRI berlangsung dariawal Oktober-Desember 2023 dengan puncak acara 29 November di Istora Senayan Jakarta yang diikuti oleh seluruh tingkatan kepengurusan KORPRI.

Rangkaian kegiatan yang dilaksanakan antara lain, Upacara Ziarah dan Tabur Bunga ke Taman Makam Pahlawan di daerah masing-masing, Bakti Sosial, dilakukanserempak seluruh Indonesia, donor darah, dan kunjungan ke panti sosial. Kemudian, KORPRI Award 2023, pemilihan Duta KORPRI, Fun sport serta pertemuan ilmiah. (kmf)

Diberdayakan oleh Blogger.