Angkot Kembali Beraktifitas Normal

BANDARLAMPUNG, katalampung.com - Setelah Selasa (29/8) kemarin melakukan aksi mogok, para supir angkot jurusan Tanjungkarang-Rajabasa kembali beraktifitas normal. Dari pantauan Katalampung.com, angkot mulai mencari penumpang di sepanjang Jalan ZA. Pagaralam - Teuku Umar - Raden Intan - Kartini.

Angkot Kembali Beraktifitas Normal
Foto katalampung.com Angkutan kota yang melakukan mogok di Terminal Rajabasa, Selasa (29/8)

Ditemui saat sedang berkumpul di Terminal Rajabasa, para supir angkot mengaku bingung. "Narik kadang nggak nutup. Nggak narik nanti nggak punya duit. Siapa mau mikirin nasib kita ini," celetuk salah satu sopir angkot saat disinggung tentang aksi mogok lanjutan.

Sementara itu, para pengemudi ojek online tampaknya masih belum mau beraktifitas secara normal. Di sekitaran kampus Universitas Lampung, tidak satupun terlihat pengemudi ojek  online yang mengenakan atribut helm dan jaket. Tampaknya, para pengemudi ojek online masih waspada menunggu situasi dingin. Tampaknya pengemudi ojek online tetap beraktifitas dengan menangalkan semua atribut ojek online.

"Helm sama jaket ditinggal di rumah bang. Namanya di jalan, kita ketemu orang emosi, kita bisa jadi sasaran. Padahal sama-sama cari makan," ujar pengemudi ojek online yang namanya tidak ingin disebutkan saat sedang berhenti mencari penumpang di Kampung Baru Unila.

Terpisah, Koordinator Mitra Gojek, Iif Miftahul Huda mengatakan, tidak ada instruksi khusus yang diberikan kepada para Pengemudi Gojek. "Sama seperti biasa. Hindari titik-titik yang dianggap rawan," ujarnya melalui pesan singkat WhatsApp. (nai)
Diberdayakan oleh Blogger.