Ruang Rektor UTI Lebih Megah Dari Ruangan Menteri

BANDARLAMPUNG, katalampung.com - Menpora Imam Nahrawi, S.Ag, MKP didampingi istri Hj. Sodibah Rohmah menghadiri acara peresmian gedungolahraga mahasiswa di Universitas Teknokrat Indonesia (UTI) (28/8).

 
Ruang Rektor UTI Lebih Megah Dari Ruangan Menteri
Foto Katalampung.com - Menteri Imam Nahrawi saat berkeliling melihat sarana yang ada di Kampus UTI.
Pada kesempatan tersebut, Sang Menteri juga sempat berkeliling melihat sarana dan prasarana yang ada di Kampus UTI. Saat memasuki ruang rektor, Nahrawi sempat dibuat tercengang. "Ruangan ini lebih megah dibanding ruangan saya," ujar Nahrawi yang disambut tawa oleh Rektor UTI Nasrullah Yusuf.

Menpora menyampaikan bahwa GOR Mahasiswa UTI adalah GOR yang terunik, terantik yang dia tau. Ada ornamen kepulauan NKRI dan bendera merah putih yg tidak terbalik, candanya, dan ornamen pejuang kemerdekaan di dinding GOR Mahasiswa. “Balkon nya juga unik," sergah Menteri asal PKB itu.

GOR Mahasiswa UTI sendiri memang diperuntukkan untuk cabang olahraga indoor yaitu cabang olahraga futsal, bola basket, bola voli dan badminton.

Pada kesempatan tersebut, Menpora mengajak ke atas panggung Muhammad Abdullah Azam seorang siswa kelas 4 SD yang merupakan putera dari Ketua Yayasan Teknokrat Dr Mahatir Muhammad. Saat ditanya menpora apa cita-citanya, Azam menjawab ingin menjadi presiden karena untuk mendamaikan dan memakmurkan Indonesia dan agar pemuda jauh dari hal negatif sepertu narkoba dan begal.

Selain meresmikan GOR Mahasiswa di Kampus UTI, Menpora Imam Nahrawi juga akan meresmikan GOR Pesantren dan kick-off sepakbola Liga Santri di Batanghari, Lampung Timur. (is)
Diberdayakan oleh Blogger.