Bupati Tanggamus Nyatakan Dukungan Kepada Ridho

TANGGAMUS, katalampung.com - Setelah mendapat dukungan dari berbagai tokoh dan organisasi masyarakat di Lampung, kali ini Gubernur Ridho Ficardo mendapatkan hal serupa kala meresmikan tiga jembatan yang di bangun pemerintah provinsi di daerah Kelumbayan, Kabupaten Tanggamus jumat (8/9)kemarin.

Tak tanggung tanggung, orang nomor satu di lingkup pemerintah kabupaten Tanggamus H. Samsul Hadi menebar pujian di hadapan masyarakat yang hadir. Pria yang saat ini menjabat sebagai plt. bupati secara tegas memberikan dukungan kepada Ridho agar dapat kembali memimpin pemerintahan di Lampung untuk periode berikutnya.

Hal tersebut tidak terlepas dari kerja nyata dan visinya terhadap pembangunan di Lampung, khususnya di Kabupaten Tanggamus.

“Terima kasih pak Ridho atas segala program dan bantuan yang telah di berikan pada Kabupaten Tangamus. Saya berharap Bapak bisa memimpin Provinsi Lampung sampai dua periode, sehingga kedepan dapat meresmikan pembangunan tingkat nasional di Kabupaten Tanggamus,” kata Samsul dalam sambutannya dihadapan ribuan penduduk.

Samsul yang dikenal juga sebagai tokoh agama dalam sambutannya  sekaligus menghimbau masyarakat Tanggamus untuk benar benar memilih pemimpin yang peduli terhadap kesejahteraan masyarakat dan sudah terbukti hasil kerjanya.

Tak hanya itu, selain memberikan dukungan, Samsul juga menyatakan janjinya dihadapan ribuan penduduk Kabupaten Tanggamus untuk tetap setia Mendukung Gubernur Lampung. “Saya Berjanji akan tetap setia untuk mendukung Gubernur Lampung,”tutup Samsul.

Seperti diketahui, Ridho Ficardo memastikan diri untuk maju kembali dalam pilgub lampung tahun depan untuk masa bakti 2019-2024.(gsi)
Bupati Tanggamus Nyatakan Dukungan Kepada Ridho
Foto katalampung.com Bupati Tanggamus Samsul Hadi saat memberikan sambutan pada peresmian jembatan di Kelumbayan, Kabupaten Tanggamus, Jumat (08/09)
Diberdayakan oleh Blogger.