Irjend Suroso Pimpin Serah Terima Jabatan Wakapolda Lampung

BANDARLAMPUNG, katalampung.com - Serah Terima Jabatan (Sertijab) Wakapolda Lampung dari  Brigjend Pol Drs Bonifasius Tampoi  kepada Kombes Pol Drs Angesta Romano Yoyol berlangsung khidmat di Lobby Utama Mapoda Lampung, Rabu (13/09).

Irjend Suroso Pimpin Serah Terima Jabatan Wakapolda Lampung

Dalam sambutannya Kapolda Lampung Irjend Suroso Hadi Siswoyo mengatakan prosesi sertijab merupakan dinamika dalam meningkatkan kualitas organisasi.
"Sertijab hari ini merupakan implementasi pemantapan kepemimpinan yang bergulir sesuai dinamika yang ada untuk peningkatan kualitas organisasi," ujar Irjend Suroso

Sertijab tersebut merupakan kelanjutan dari terbitnya Surat Telegram Kapolri Nomor: ST/ 2032/ VIII/ 2017 tertanggal 25 Agustus 2017 yang ditandatangani Asisten SDM Kapolri Irjend Pol Arief Sulistyanto yang memuat 87 nama penyegaran ditubuh Polri.

Sebelum menjabat sebagai Wakapolda Lampung, Kombes Pol Drs Agnesta bertugas sebagai Kabagjianling Rojianstra SOPS Polri. Sementara Brigjend Bonifasius Tampoi saat ini bertugas sebagai Waket Bidakademik STIK Lemdiklat Polri.

Sertijab diawali dengan penanggalan tanda jabatan dari pejabat lama kepada pejabat baru. Selanjutnya Angesta diambil sumpahnya langsung oleh Kapolda sebagai Wakapolda Lampung. Sertijab yang berlangsung cepat tersebut diakhiri dengan penandatanganan Berita Acara Serah Terima Jabatan, Berita Acara Pengambilan Sumpah dan Pakta Integritas. (rls)
Diberdayakan oleh Blogger.