M. Ridho Ficardo Resmikan 3 Jembatan di Kelumbayan

TANGGAMUS, katalampung.com - Pemerintah Provinsi Lampung terus menunjukan keseriusannya dalam pembangunan.  Bukan hanya pembangunan dari sisi ekonomi, tetapi juga pembangunan infrastruktur sebagai penunjang utama aktivitas ekonomi masyarakat.

M. Ridho Ficardo Resmikan 3 Jembatan di Kelumbayan
Foto katalampung.com Gubernur Lampung saat menandatangani prasasti tiga jembatan.
Pada hari ini, Jumat 08 Agustus 2018 Gubernur Provinsi Lampung M. Ridho Ficardo meresmikan tiga jembatan di Kabupaten Tanggamus. Ketiga jembatan tersebut adalah jembatan Way Umbar, Jembatan Way Paku, dan Jembatan Way Paku ll.

Peresmian itu juga dihadiri oleh jajaran pemerintahan Provinsi Lampung.  Turut hadir dalam acara tersebut  Plt Bupati Tanggamus H. Samsul Hadi, jajaran pemerintahan Kecamatan Kelumbayan,  Tokoh Adat, dan jajaran pemerintahan desa (pekon) di kelumbayan.

Dari ketiga jembatan tersebut, jembatan Way Umbar merupakan jembatan terpanjang di Provinsi Lampung.  Dengan panjang 120m,  jembatan ini menghubungkan Kecamatan Kelumbayan dan Kecamatan Cukuh Balak.

Dalam sambutannya, Ridho Ficardo mengajak masyarakat setempat untuk bersama menjaga jalan dan jembatan yang sudah dibangun. 


"ini adalah fasilitas yang pembangunannya dari anggaran pemerintah, harapannya masyarakat dapat ikut bersama menjaga dan memeliharanya agar dapat terus memberikan manfaat kepada masyarakat," kata Ridho.

Masyarakat yang diwakili oleh Samsudin, Kepala Pekon Way Umbar mengucapkan terimakasih atas apa yang sudah dilakukan oleh Gubernur. "Saya atas nama warga Way Umbar sangat berterimakasih kepada pak Gubernur. Insya Allah kami akan terus menjaga jembatan ini. Sebelum ada jembatan, banyak anak-anak terhambat untuk berangkat sekolah. Kami juga akan terus memberiikan dukungan kepada pak Ridho untuk terus memimpin Lampung sampai tahun 2024 mendatang, " tutup samsudin. (gsi)
Diberdayakan oleh Blogger.