Bioskop Sanak Lampung, Bukti Kepedulian Gubernur Ridho Pada Hak Anak

BANDARLAMPUNG, katalampung.com - Peresmian Bioskop Sanak Lampung, menurut Aprilani Yustin Ficardo, merupakan kepedulian Gubernur Ridho dalam melindungi hak-hak anak di Lampung.


Bioskop Sanak Lampung, Bukti Kepedulian Gubernur Ridho Pada Hak Anak


"Dari tahun 2015, Gubernur Lampung M. Ridho Ficardo mengupayakan agar terwujudnya bioskop ini, alhamdulillah hari ini dapat terwujud," ucap Yustin.

Tidak hanya itu, Kegiatan One Day For Children dan peresmian Bioskop Sanak Lampung juga memiliki arti yang sangat penting. Karena bertepatan tanggal 20 November yang lalu ditetapkan sebagai Hari Anak Sedunia atau Hari Anak Internasional. Dengan tujuan untuk mempromosikan cita-cita dan kesejahteraan anak-anak di dunia.

Tak berapa lama lagi akan dibangun juga Ruang Terbuka Hijau (RTH) yang berlokasi di pusat kota yang dilengkapi dengan fasilitas bermain dan edukasi untuk menunjang aktifitas anak-anak hingga usia 18 tahun.

Dalam masa kepemimpinannya yang baru 3 tahun, Ridho Ficardo terus berupaya menyediakan ruang interaksi sosial yang bermanfaat bagi tumbuh kembang anak di Provinsi Lampung.

Editor: Guntur Subing
Sumber: MRF Info
loading...
Diberdayakan oleh Blogger.