Bupati Lampung Timur Lepas Kontingen Porprov Lampung VIII 2017

LAMPUNG TIMUR, katalampung.com - Bupati Lampung Timur menghadiri pelepasan dan pemberangkat Kontingen Lampung Timur pada Porprov Lampung VIII tahun 2017 di Islamic Center, Muara Jaya, Sukadana, Lampung Timur, Jumat, 24 November 2017.


Bupati Lampung Timur Lepas Kontingen Porprov Lampung VIII 2017


Hadir pada acara tersebut, Ketua KONI Lampung Timur Zaiful Bukhori, Sekda Kab. Lampung Timur Syahrudin Putera, Assisten 1 Bidang Pemerintahan Tarmizi, Dandim 0411/lt Jajang Kurnian, Kejari Kabupaten Lampung Timur , Ketua Pengadilan, Kapolres Lamtim yang diwakili oleh Kabagren Kompol Bambang Sumpeno.

Dalam sambutannya, Ketua Komite Olahraga Nasional (Koni) Kabupaten Lampung Timur Zaiful Bokhari menjelaskan, untuk atlet sepakbola dan futsal serta bola voli telah diberangkatkan lebih awal.  Sebab, untuk cabang olahraga itu dipertandingkan lebih dulu.

“Persiapan seluruh atlet dari cabang olahraga untuk perebutan beberapa mendali semuanya sudah mendapatkan pelajaran dan siap tempur," terangnya

Menurut Zaiful, yang paling utama adalah menjaga soal kejujuran dalam pertandingan. Sportivitas dalam pertandingan harus ditanamkan pada setiap atlet dari Lampung Timur. Tidak boleh ada yang bermain curang.

“Kita tidak menginginkan kemenangan diperoleh dengan cara curang. Tapi kita berangkat sebagai seorang atlet dengan semangat mengharumkan nama baik Bumi Tuwah Bepadan," jelas Zaiful.

Selanjutnya, acara dilanjutkan dengan penyerahan bendera kontingen dari Bupati Lampung Timur kepada Ketua Kontingen, yakni Sekda Kabupaten Lampung Timur, Syahrudin Putera.

Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Provinsi Lampung menetapkan pelaksanaan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) VIII pada 27 November - 6 Desember 2017. Pembukaan akan dilakukan di Stadion Sumpah Pemuda PKOR Way Halim, Bandarlampung.

Pada even ini Kabupaten Lampung Timur mengirimkan 221 atlet yang terdiri dari 148 atlet putra dan 73 atlet putri. Lampung Timur akan mengikuti 14 cabang petandingan dari 22 cabang olahraga.
Diberdayakan oleh Blogger.