Pemkab Lampung Timur Tekad Genjot PAD

LAMPUNG TIMUR, katalampung.com - Pemkab Lampung Timur bertekad akan terus menggenjot Pendapatan Asli Daerah (PAD). Terkait dengan target pendapatan daerah, menurut Syahrudin, selaku Sekretaris Daerah Kabupaten Lampung Timur, capaian PBB (Pajak Bumi dan Bangunan) mesti 100%.

Pemkab Lampung Timur Tekad Genjot PAD


“Kalau tidak bisa over target harus 100% tidak ada alasan lain, karena bagi saya ini prinsip. Ini kehormatan kita dan kewibawaan kita di daerah tempat kita berkerja,” tekannya kepada para Camat se Kabupaten Lampung Timur yang hadir pada Evaluasi Penyerapan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) Tahun 2017 di Aula Sekretariat Daerah, Rabu, 22 November 2017.

Pada kesempatan yang sama, Kepala Badan Pendapatan Daerah Kabupaten Lampung Timur, Mustakim, menyatakan target penerimaan Pemkab Lampung Timur adalah sebesar 34,7 milyar. Dirinya optimis, sampai dengan 31 Desember minimal 100% bisa terealisasi.

“Karena saat ini realisasi sudah mencapai 32,4 milyar,” ungkapnya mantan Kadis DPPKAD tersebut.

Lebih lanjut, Mustakim juga meminta kepada para pemangku kepentingan sumber Pendapatan Asli Daerah (PAD), khususnya para Camat untuk dapat lebih mendorong upaya merealisasikan pencapaian target pendapatan PBB 100% diwilayah kerjanya masing masing.

Dilaporkan Oleh: Jhoni Saputra
Editor: Guntur Subing
loading...
Diberdayakan oleh Blogger.