Senam dan Jalan Sehat Bersama Warnai HUT KORPRI Ke-46 Tahun 2017 di Lampung Timur

LAMPUNG TIMUR, katalampung.com - Puncak peringatan dan perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) KORPRI Ke 46 Tahun 2017 di Kabupaten Lampung Timur, Kamis (30/11), berjalan sukses dan meriah. Diawali dengan senam bersama dan jalan sehat berkeliling komplek Perkantoran Pemerintah Kabupaten Lampung Timur.


Senam dan Jalan Sehat Bersama Warnai HUT KORPRI Ke-46 Tahun 2017 di Lampung Timur


Acara yang dipimpin langsung oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Lampung Timur, Syahrudin Putera, dengan didampingi oleh Asisten Bidang Administrasi Umum, Wan Ruslan Abdul Ghani, Inspektur Kabupaten Lampung Timur, Nurdin Sifrizal dan Pabung 0411/LT, Mayor Joko Subroto tersebut juga diikuti oleh sekitar tiga ribuan peserta dari unsur Aparatur Sipil Negara (ASN) dan Forkopimda.

Baca Juga: Bupati Chusnunia Launching Perpustakaan Keliling 

Puncak peringatan HUT KORPRI Ke 46 Tahun 2017 kali ini, dimulai dengan pemotongan nasi tumpeng oleh Bupati Lampung Timur, ChusnuniaChalim. Selanjutnya berbagai rangkaian kegiatan dengan semarak dilaksanakan.

Para peserta yang hadir dengan antusias menikmati Lomba Fashion Show bagi ASN, Bazar, Donor Darah, kemudain hiburan yang dimeriahkan para artis jebolan Way Kambas Idol.

“Pada Hari Ulang Tahun KORPRI Ke 46 Tahun 2017 di Kabupaten Lampung Timur ini, saya berharap menjadi sebuah momentum untuk terus meningkatkan kebersamaan, gotong royong, dan bekerja secara bersama sama,” kata Syahrudin Putera.

Baca Juga: Pemprov Lampung Gelar Turnamen Tenis Forkompimda pada HUT Korpri ke-46 

“Sebagaimana tagline (slogan) kita, yakni setia sepanjang masa, kita ingin ada suatu kebersamaan bahwa dengan adanya kesetiaan dalam melaksanakan tugas, mudah mudahan hal hal yang menjadi harapan baik pimpinan maupun masyarakat dapat kita emban secara bersama sama pula,” tambahnya

Melalui even ini, Syahrudin berharap, peringatan HUT KORPRI dari waktu ke waktu dapat terus meningkatkan kompetensi dan profesionalitas para Aparatur Sipil Negara Kabupaten Lampung Timur dalam mengemban tugas-tugas pelayanan, dan pembangunan.

Baca Juga: Lampung Kirim 36 ASN Ikuti Pornas Korpri 

Pada kesempatan itu,  Pemerintah Kabupaten Lampung Timur membagikan dua buah sepeda motor, sepuluh sepeda gunung dan puluhan hadiah hiburan lainnya kepada para peserta kegiatan HUT KORPRI Ke 46 Tahun 2017 yang beruntung.

Editor: Guntur Subing
Sumber: Humas Lamtim
Diberdayakan oleh Blogger.