Alzier Yakin Rekomendasi Cagub Arinal Dicabut DPP Golkar

BANDARLAMPUNG, katalampung.com - Wakil Ketua Umum Depinas Soksi Alzier Dianis Thabranie yakin rekomendasi Cagub Arinal Djunaidi dicabut DPP Golkar. Keyakinan ini muncul setelah melihat perkembangan di arena Munaslub Golkar di Hotel Sultan Jakarta. Ini sekaligus menepis isu yang dihembuskan kubu Arinal bahwa telah terjadi deal politik.


Alzier Yakin Rekomendasi Cagub Arinal Dicabut DPP Golkar


"Sampai kapan pun saya tidak akan mau berdamai dengan Arinal. Aturan juklak 06 tentang penjaringan pilkada telah dikangkangi. Untuk itu sidang di Mahkamah Partai harus terus berlanjut," tegas Alzier di arena Munas, (20/12/2017).

Alzier menjelaskan, Ketum DPP Golkar Airlangga Hartarto tidak mungkin mengambil keputusan yang ceroboh. Munaslub digelar untuk menyelamatkan Golkar dari kehancuran. Tidak mungkin Airlangga mengambil resiko kalah dalam pilkada.

"Hasil survey Arinal hingga kini tidak mampu mengungguli cagub lain. Ditambah lagi rekomendasi cagub Golkar tanpa melalui penjaringan terbuka. Sehingga calon potensial dari internal Golkar tidak muncul," jelas Alzier.

Alzier mengaku telah bertemu dengan tokoh Golkar. Mulai dari Aburizal Bakrie, Akbar Tanjung, Agung Laksono, Ade Komarudin dan Airlangga Hartarto. Pada prinsipnya mereka ini ingin adanya evaluasi total terhadap penjaringan pilkada di Lampung. (*)
Diberdayakan oleh Blogger.