BAZNAS Lampung Timur Gelar Pengajian Akbar dan Bantuan Sosial

LAMPUNG TIMUR, katalampung.com - Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) Kabupaten Lampung Timur menggelar Pengajian Akbar dan Penyerahan Bantuan Sosial bertempat di TK ABA Desa Pasar Sukadana, Kecamatan Sukadana, Kamis (21/12/2017).


BAZNAS Lampung Timur Gelar Pengajian Akbar dan Bantuan Sosial


Selain pengajian akbar dan penyerahan bantuan sosial berupa sembako, peralatan sholat, serta selimut tersebut juga terdapat pula sunatan massal. Hadir dalam acara tersebut Wakil Bupati Lampung Timur, Zaiful Bokhari, Camat Sukadana Cen Suatman, dan Ketua BAZNAS Arif Sakirun.

Acara di buka dengan sunatan masal yang diikuti 16 anak dari desa Pasar Sukadana dan sekitarnya. Dilanjutkan pengajian akbar dengan Drs. Budi Suhermanto sebagai penceramah dan sambutan dari ketua BAZNAS.

Dalam sambutannya ketua BAZNAS menyampaikan “saya selaku ketua BAZNAS mengucapkan terimakasih atas amanah yang telah diberikan kepada kami untuk menyampaikan atau mendistribusikan bantuan sosial kepada masyarakat”.

Di tempat yang sama Wakil Bupati Lampung Timur mengatakan, “tadi telah disampaikan oleh ketua BAZNAS sebetulnya banyak yang harus kita bantu mengenai ada saudara kita yang mengalami sakit. Oleh karena itu saya berterimakasih sekali kepada BAZNAS yang telah berupaya untuk bisa membantu keluarga kita yang belum bernasib baik”.

“Oleh karena itu atas nama Pemerintah Kabupaten Lampung Timur, saya mengharapkan BAZNAS nanti berkordinasi dengan dinas kesehatan agar saudara-saudara kita yang masih sakit agar segera kita bantu pengobatannya, karena tugas dari pemerintah daerah adalah membantu masyarakat-masyarakatnya”, ujar orang nomor dua di Lampung Timur tersebut.

Acara tersebut ditutup dengan pemberian bantuan sosial secara simbolis kepada anak yatim, kaum jompo dan duafa dengan total masing-masing 11 anak yatim dan 90 kaum jompo dan duafa.
Diberdayakan oleh Blogger.