Bupati Lampung Timur Hadiri Maulid Nabi di Pondok Pesantren Darul Jalal Banding Sukadana

LAMPUNG TIMUR, katalampung.com - Bupati Lampung Timur, Chusnunia memberikan sambutan pada pengajian akbar dalam rangka memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW 1439H, kegiatan di pusatkan di halaman Pondok Pesantren Darul Jalal Banding, Desa Sukadana Tengah, Kecamatan Sukadana, Sabtu (23/12/2017). 


Bupati Lampung Timur Hadiri Maulid Nabi di Pondok Pesantren Darul Jalal Banding Sukadana


Hadir dalam acara tersebut Camat Sukadana, Cen Suatman, Ustad Joko Santoso selaku penceramah, Kepala Desa Sukadana Tengah, Edi Yusuf, Ketua Panitia, Agus Widodo, para tokoh agama dan tokoh masyarakat setempat.

Dalam sambutannya, Bupati Lampung Timur mengajak kepada masyarakat untuk selalu bersyukur atas limpahan karunia yang telah Allah SWT berikan. Selain itu, pemilik panggilan akrab Mbak Nunik tersebut juga mengatakan, "pengajian ini selain bertujuan untuk menyambung tali silaturahmi, tetapi juga untuk mempertebal keimanan dan ketaqwaan serta memperbanyak amal ibadah kita," tuturnya.

"Bersama sama kita di tengah kesibukan, kelebihan dan kekurangan diberikan kesempatan untuk bersama-sama mengaji mencari ilmu, semoga niat kita dari rumah di catat sebagai amal kebaikan dan pulangnya membawa ilmu yang bermanfaat. Kita hidup tidak sempurna seratus persen, kita tentu nya pernah salah dan hilaf, beruntunglah kalau amal ibadah kita di dunia mencukupi dan lebih berat untuk jadi bekal kita masuk surga," pungkas Chusnunia.

Selain itu, orang nomor satu di Lampung Timur itu juga menjelaskan bahwa kita harus meneladani Rasulullah SAW "bersama sama kita meneladani Rasulullah SAW dalam kehidupan sehari-hari,  bagaimana supaya kita bukan hanya mengaku dan berharap syafaat beliau saja tapi juga meneladaninya."

Menutup sambutannya, Bupati Lampung Timur mengingatkan kepada masyarakat untuk tidak lupa bersholawat. Karena dengan rajin bersholawat merupakan salah satu hal yang dapat menambah berat timbangan amal ibadah kita kelak.
loading...
Diberdayakan oleh Blogger.