Hari Ini PDIP Umumkan Rekomendasi Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Lampung

JAKARTA, katalampung.com – Setelah sempat tertunda, akhirnya PDIP akan mengumumkan Rekomendasi Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Lampung, Kamis, 4 Januari 2018. Pengumuman itu akan disiarkan secara langsung pukul 12.30 WIB.

Selain akan mengumumkan rekomendasi untuk Lampung, PDIP juga akan mengumumkan Rekomendasi Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Papua.

Melalui akun Twitter PDI Perjuangan @PDI_Perjuangan mentweet yang berisikan: Saksikan siaran langsung (Live Streaming) rekomendasi Pilgub 2018 yang akan disampaikan oleh Ketum #PDIPerjuangan, Megawati Soekarnoputri, Kamis 4 Jan 2018, pukul 12.30 WIB di pdiperjuangan.id

Hari Ini PDIP Umumkan Rekomendasi Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Lampung

Dalam menyambut pengumuman tersebut terlihat Beranda Facebook Kerabat HermanHasanusi mengumumkan dan mengajak untuk menyaksikan Live Streaming detik-detik rekomendasi. Sebagaimana dituliskan pada Halaman FB sebagai berikut:

Tabik Pun,,

Selamat pagi saudaraku warga Lampung khusus nya, hari ini Kamis, tanggal 4 Januari 2018, Partai PDI Perjuangan akan mengumumkan siapa yang akan di rekomendasikan oleh Partai PDI Perjuangan untuk maju dalam PILGUB LAMPUNG 2018.

Ayo kita bersama Live Streaming detik-detik rekomendasi di umumkan oleh DPP PDIP PERJUANGAN,,,
Jangan sampai terlewatikan!!!

Herman HN
Calon Gubernur Lampung

Hari Ini PDIP Umumkan Rekomendasi Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Lampung

Sementara itu, sebelumnya telah beredar Surat dari DPP PDIP dengan nomor 3877/IN/DPP/I/2018 yang ditujukan kepada DPD PDI Perjuangan Provinsi Lampung dan Ketua DPC PDI Perjuangan se-Provinsi Lampung yang berisikan tentang agenda Deklarasi Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Lampung di Jl. Diponegoro No. 58, Menteng, Jakarta Pusat.(gsu).

Baca Juga: Megawati Umumkan Rekomendasi PDIP ke Herman HN-Sutono Sebagai Cagub dan Wagub Untuk Pilgub Lampung 2018
loading...
Diberdayakan oleh Blogger.