Rektor IAIN Metro Kunjungi Pemkab Lampung Timur

LAMPUNG TIMUR, katalampung.com - Prof. Dr. Hj. Emizar, M.Ag., selaku Rektor Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Metro melakukan kunjungan ke Pemkab Lampung Timur. Prof. Emizar  diterima langsung oleh Bupati Lampung Timur, Chusnunia Chalim di Ruang Kerjanya, Kamis (04/0/2018).



Rektor IAIN Metro Kunjungi Pemkab Lampung Timur


Kedatangan rombongan selain bermaksud menjajaki berbagai program kerjasama pendampingan, juga untuk menyampaikan perihal pengiriman mahasiswa IAIN Metro yang akan melakukan kuliah kerja nyata (KKN) di Kabupaten Lampung Timur pada tanggal 11 Januari 2018 mendatang.

“Mahasiswa yang kami kirimkan nanti kurang lebih berjumlah 700 orang, serta tersebar di 7 kecamatan dan 58 desa yang ada di Kabupaten Lampung Timur,” ujar Prof. Emizar.

Pada kesempatan itu, Bupati Lampung Timur memberikan paparannya seputar pembangunan yang telah, sedang dan akan dilakukan. Tidak lupa pemilik panggilan akrab Mbak Nunik tersebut juga menyampaikan tantangannya kepada para calon mahasiswa peserta KKN untuk dapat turut berperan serta memberikan sumbangsih dalam membangun keparisiwasataan di Bumei Tuwah Bepadan.

Ikut serta pada audiensi tersebut Wakil Rektor III, Dr. Hj. Ida Umami, M.Pd. Kons., Kepala Biro, Drs. H. Zahdi Taher, M.HI., Dekan FUAD, Dr. Mat Jalis, M.Hum., Dekan FTIK, Dr. Hj. Akla, M.Pd., Kepala LPPM, Dr. Zainal Abidin, M.Ag., Kepala Puslit, Imam Mustafa, M.Si., Kasubbag TU, Sukmana, M.Pd.I., dan dosen pengajar, Agus Triani Nawa, M.Pd.
Diberdayakan oleh Blogger.