Ridho - Bachtiar Pertahankan Kekompakan dan Keharmonisan Saat Tes Psikologi

BANDARLAMPUNG, katalampung.com - Pasangan Ridho Berbhakti Jilid II menebar keharmonisan dan tampak serasi dengan memakai pakaian yang sama berwarna hijau usai menjalani tes psikologi di rumah sakit Abdul Moeloek pada Minggu (14/1).


Ridho - Bachtiar Pertahankan Kekompakan dan Keharmonisan Saat Tes Psikologi

Hanya pasangan petahana Ridho- Bachtiar ini yang keluar secara berbarengan dengan ciri khasnya yang murah senyum ke awak media dan sejumlah masyarakat di RSAM.

Calon gubernur Lampung, M.Ridho Ficardo mengaku lancar dan tanpa kendala menjawab 225 pertanyaan saat menjalani tes psikologi  di RSAM dari pukul 08.00 WIB – 12.05 WIB.

“Tes psikologi tadi berupa pilihan semua dan tadi tidak ada yang sulit. Namanya juga memilih. Insya Allah lolos,” kata Ridho, Minggu (14/1).

Ridho mengaku duduk bersampingan dengan Cagub lainnya, yakni Mustafa saat menjalani tes psikologi tersebut. “Sebelum mengerjakan soal, tadi juga sempat mengobrol sama pak Mustafa,” ungkapnya.

Sementara itu, hal senadapun disampaikan oleh Calon Wakil Gubernur Lampung, Bachtiar Basri yang mengaku tidak mengakami satu kendala dalam menjalani tes psikologi tersebut. “Alhamdulillah semua lancar-lancar saja,” ucapnya.

Bachtiar mengaku menggambar 8 jenis gambar saat menjawab pertanyaan dalam  tes psikologi itu. “Saya tadi menggambar gedung, kembang matahari, pohon kayu dan lainnya. Hasil tes ini kita serahkan ke tim pemeriksa,” ucapnya.(mrf/inf)
Diberdayakan oleh Blogger.