Hadapi Pilkada 2018, Kompolnas Sambangi Polda Lampung

BANDARLAMPUNG, katalampung.com - Kapolda Irjend Suntana, Wakapolda Brigjend Angesta Romano Yoyol dan para pejabat utama Polda Lampung menyambut kedatangan tim Komisi Kepolisian Nasional (Kompolnas) Irjend (P) Drs Yotje Mende, M.Hum dan Heri Sudrajat, S Ip di Mapolda, Selasa 6 Februari 2018.


Hadapi Pilkada 2018, Kompolnas Sambangi Polda Lampung

Kunjungan kerja tim Kompolnas tersebut untuk memantau kesiapan Polda Lampung dan jajaran dalam mengamankan pilkada diwilayah Provinsi Lampung. Kepada tim, Kapolda memaparkan berbagai langkah pengamanan yang sudah dilakukan Polda Lampung sejauh ini.

Terutama mengantisipasi konflik sosial yang akan timbul akibat gesekan antar tim sukses, juru kampanye, calon dan pendukung sepanjang tahapan pilkada. Juga menyampaikan perkembangan sistem pengamanan yang dilakukan kedepannya. Termasuk memastikan anggota dan sarana siaga maksimal untuk bergerak kapan saja dibutuhkan.

Selanjutnya, Tim Komisi Kepolisian Nasional (Kompolnas) Drs Yotje Mende, MHum dan Heri Sudrajat, S Ip didampingi Irwasda Polda Lampung Kombes Flora Dachi mendatangi markas Direktorat Sabhara Polda Lampung. Kedatangan mereka untuk memantau dan mengecek langsung kesiapan personil dan peralatan Dalmas milik Dit Sabhara yang nanti akan diterjunkan sesuai kondisi selama tahapan pilkada.

Kedatangan tim Kompolnas dan rombongan disambut Wadir Sabhara  AKBP Anang Tri dan Kasubdit dalmas AKBP Jumaidi Sembiring. Setelah mengecek peralatan dan personil, Irjen Pol (P) Yotje Mende memberikan arahan kepada anggota Dalmas agar tetap semangat dan melakukan tugas dengan sebaik mungkin.

Sumber: Polda Lampung
loading...
Diberdayakan oleh Blogger.