Jelang Pilgub Lampung 2018, PSI Mulai Bergerilya Untuk Pasangan Cagub dan Wagub

LAMPUNG TIMUR, KATALAMPUNG.COM - Partai Solidaritas Indonesia (PSI) mulai bergerilya menjelang Pemilihan Gubernur Lampung pada Juni 2018 mendatang.  DPP PSI telah mengeluarkan mandat kepada jajarannya untuk mendukung salah satu pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Lampung.


Jelang Pilgub Lampung 2018, PSI Mulai Bergerilya Untuk Pasangan Cagub dan Wagub


Ketua DPD PSI Lampung Timur Ahmad Agung Bangsawan menyatakan, pihaknya telah mengambil sikap untuk memberikan dukungan kepada pasangan calon M. Ridho Ficardo - Bachtiar Basri. Dukungan kepada pasangan nomor urut satu ini berdasarkan segala pertimbangan DPD PSI Lamtim sesuai mandat dan titah DPP dan DPW.

"PSI Lamtim telah melakukan persiapan untuk memenangkan pasangan Bung Ridho dan Bachtiar," kata dia kepada katalampung.com, Rabu 21 Februari 2018.

Dia mengucapkan selamat kepada seluruh kader dan pengurus se-Indonesia atas lolosnya PSI sebagai salah satu parpol peserta pemilu 2019. Ucapan ini disampaikan kepada kader-kader yang dengan semangat dan pantang menyerah dari awal didirikannya PSI.

"Alhamdulillah, suka dan duka yang dilalui akhirnya kita bisa membuktikan bahwa dengan semangat dan tekat, Allah memberikan hasil yang memuaskan," ungkapnya.

PSI juga telah siap berkompetisi di Pileg 2019, Ahmad Agung Bangsawan membuka kesempatan penjaringan untuk putra-putri terbaik di Kabupaten Lamtim yang ingin dan memiliki potensi serta integritas yang baik pada pencalonan legislatif 2019.

"Tentunya tanpa ada mahar politik," jelasnya. 

Dilaporkan Oleh: Jhoni Saputra
Diberdayakan oleh Blogger.