Kader dan Simpatisan Partai Hanura Tubaba Tolak Menangkan Mustafa

TULANG BAWANG BARAT, katalampung.com – Kader dan simpatisan Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) Tulang Bawang Barat (Tubaba) Lampung menolak dan menghentikan aktivitas dukungan atas rekomendasi DPP Partai Hanura terhadap pasangan Mustafa-Ahmad Jazuli (Mustafa-Aja).

Kader dan Simpatisan Partai Hanura Tubaba Tolak Menangkan Mustafa


Mereka akan bergerak serentak diluar partai untuk memenangkan pasangan calon yang sesuai Hati Nurani Rakyat.

“Seluruh kader dan Simpatisan Partai Hanura Tubaba dengan tegas menolak memenangkan Mustafa-Ahmad Jazuli. Ini sebagai bentuk penolakan kepengurusan DPC Partai Hanura Tubaba yang ditunjuk langsung oleh DPP Kubu Osman Sapta Odang (OSO), yaitu Rudi Dwi Purnomo dan kelompoknya,” tegas Dewan Penasehat Partai Hanura Tubaba, Sutomo, Rabu (7/2/2018).

Akibatnya, mereka menghentikan seluruh aktivitas Partai Hanura di Tubaba dan melepas seluruh atribut partai hanura yang telah terpasang diseluruh pelosok daerah dalam waktu yang tidak dapat di tentukan.

"Seluruh Kader dan Simpatisan partai yang sejak tahun 2009 telah berkibar di Tubaba, sejak hari ini Rabu 7 Februari 2018, menghentikan seluruh aktivitas partai. Ini sebagai bentuk kekecewaan rakyat Partai Hanura, sebelum Marwah Kepemimpinan Partai Hanura di Kabupaten Tubaba kembali di tata," kata Sutomo.

Dengan tegas seluruh kader dan simpatisan Partai Hanura Tubaba siap terima risiko atas aksi yang mereka lakukan.

“Jika Kepengurusan DPC Hanura tetap di nahkodai oleh Rudi Dwi Purnomo maka kami akan mengajak seluruh keluarga besar kader untuk menarik diri dari Partai Hanura, dan  kami tegaskan juga bahwa kami memang orang kecil tapi bukan orang kerdil, kalau bukan karena suara dan tenaga orang-orang kecil ini, Partai Hanura bukan dan tidak akan jadi apa-apa," ungkapnya.(spd/dde)
Diberdayakan oleh Blogger.