PAD Lampung Timur 2018 Ditargetkan Mencapai 221 Milyar

LAMPUNG TIMUR, katalampung.com - Pendapatan Asli Daerah (PAD) pada Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) Kabupaten Lampung Timur Tahun 2018 ditargetkan mencapai 221 milyar. Hal itu disampaikan oleh Wakil Bupati Lampung Timur, Zaiful Bokhari saat menjadi Pembina Apel Mingguan di Pelataran Halaman Kantor Bupati Lampung Timur, Senin (05/02/2018).


PAD Lampung Timur 2018 Ditargetkan Mencapai 221 Milyar


Target PAD Tahun 2018 ini merupakan tertinggi dalam kurun tiga tahun terakhir yakni sebesar 240% dengan mengacu pada target PAD Tahun 2016 yang hanya sebesar 92 milyar atau 31% bila mengacu dari target PAD Tahun 2017 yang sebesar 121 milyar.

Zaiful Bokhari juga mengingatkan agar seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) khususnya pejabat eselon II di Kabupaten Lampung Timur lebih fokus dalam meningkatkan kinerja dengan cara tinggal dan berdomisili di Bumei Tuwah Bepadan saat hari kerja.

“Saya mengingatkan dengan tidak henti hentinya kepada Aparatur Sipil Negara (ASN) terutama pejabat eselon II untuk dapat tinggal dan menginap di Kabupaten Lampung Timur. Saya tidak ingin melihat ada hal-hal yang sudah kita sepakati bersama tidak kita indahkan,” tegasnya.

Turut hadir juga dalam apel tersebut para jajaran Aparatur Sipil Negara mulai dari pejabat eselon hingga staf  di seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Kabupaten Lampung Timur.

Dilaporkan Oleh: Jhoni Saputra
loading...
Diberdayakan oleh Blogger.