Tim Agung Bersama Budi (ABDI) Gelar Mancing Gratis Serentak di 23 Kecamatan se-Lampung Utara

LAMPUNG UTARA, katalampung.com - Tim Kreatif Paslon Agung Bersama Budi (ABDI) menggelar Mancing Gratis serentak di 23 Kecamatan se-Kabupaten Lampung Utara, Kamis, 8 Februari 2018. Rata-rata di setiap kecamatan dilaksanakan di dua lokasi pemancingan baik pagi maupun petang. 

Tim Agung Bersama Budi (ABDI) Gelar Mancing Gratis Serentak di 23 Kecamatan se-Lampung Utara


Masyarakat terlihat antusias mengikuti gelaran ini. Ditaksir sekitar 6.000 warga memanfaatkan momen langka ini. Tak hanya para pria dewasa, mancing gratis bersama ini juga diikuti oleh ibu-ibu dan anak-anak.

Menurut Nuzul Setiawan, selaku Koordinator Tim Kreatif Paslon ABDI, digelarnya mancing serentak ini dilaksanakan untuk memberi hiburan kepada warga terutama para relawan ABDI.  Mereka telah bekerja keras melaksanakan berbagai kegiatan konsolidasi desa dan kecamatan dalam rangka memperkuat akar rumput dukung pasangan Agung Ilmu Mangkunegara dan Budi Utomo.

“Mancing bareng ini akan mengembalikan kondisi dan stamina tim dan seluruh kordes dan korcam memasuki masa kampanye nanti,” kata Nuzul Setiawan yang juga sekretaris PKS Lampung Utrara.

Antusiasme masyarakat pada setiap kegiatan yang diadakan Tim Kreatif Paslon ABDI, menurut Nuzul Setiawan, mengindikasikan kuatnya dukungan terhadap petahana. Pada setiap survei yang diadakan petahana masih sangat unggul dibandingkan dua paslon lain. “Kita sudah survei 3 kali,” ujarnya.

Tim Agung Bersama Budi (ABDI) Gelar Mancing Gratis Serentak di 23 Kecamatan se-Lampung Utara

Nuzul juga mengemukakan bahwa isu-isu negatif seputar paslon ABDI tidak banyak berpengaruh terhadap kredibelitas dan elektabailitas ABDI. Bahkan masyarakat di desa-desa lebih  melihat fakta dan sangat merasakan program pembangunan yang di dilaksnaakn Bupati Agung Ilmu Mangkunegara yang baru berjalan 3 tahun.

“Tim Media kita juga bisa menjelaskan setiap isu negatif dengan baik dan proporsional,” katanya.(dde)
loading...
Diberdayakan oleh Blogger.