Kapolres Lamtim Monitoring Renovasi Mapolsek Way Jepara

KATALAMPUNG.COM - Kapolres Lampung Timur AKBP Yudy Chandra Erlianto melakukan kunjungan kerja dalam rangka giat monitoring renovasi Markas Kepolisian Sektor (Mapolsek) Way Jepara, Senin (05/03/2018) sekitar pukul 11.00 WIB.


Kapolres Lamtim Monitoring Renovasi Mapolsek Way Jepara


Dalam kunjungannya, Kapolres didampingi Wakapolres Lampung Timur, Kompol Rahmadi Asbi; dan Kasie Propam Polres Lampung Timur, Ipda Munasim.

Kegiatan tersebut juga dikemas dengan acara dialog interaktif bersama ketua panitia renovasi dan team pelaksana pembangunan Mapolsek Way Jepara.

"Terimakasih banyak untuk semua pihak yang turut berpartisipasi dalam pembangunan Mapolsek Way Jepara ini. Dengan adanya renovasi ini, semoga kinerja kepolisian juga lebih maksimal," kata Kapolres.

Sebagai ucapan terimakasih, Kapolres kemudian menjamu makan siang seluruh panitia renovasi, para kepala desa, dan tokoh masyarakat yang telah ikut membantu serta berpartisipasi dalam renovasi Mapolsek Way Jepara.

Di lain pihak, Kapolsek Way Jepara Iptu SI. Marbun juga berterimakasih kepada Kapolres Lamtim AKBP Yudy Chandra Erlianto yang berkenan meninjau dan memberikan dukungan positif pada giat renovasi Mapolsek Way Jepara.

"Bagi kami, ini surprise yang sangat menggembirakan, sehingga menambah motivasi dan semangat kebersamaan kepolisian dengan segenap panitia, kades dan tokoh masyarakat dalam melakukan renovasi," ucapnya.

Dilaporkan Oleh: Jhoni Saputra
loading...
Diberdayakan oleh Blogger.