Pemprov Lampung Akan Menggelar Turnamen Catur Antar Instansi dan OPD

KATALAMPUNG.COM - Pemerintah Provinsi Lampung akan menggelar turnamen catur cepat antar  Instansi dan OPD (Organisasi Perangkat Daerah) di Lingkungan Pemerintah Provinsi Lampung. 

Pemprov Lampung Akan Menggelar Turnamen Catur Antar Instansi dan OPD
Foto: Ilustrasi Catur

Kegiatan yang dilaksanakan dalam rangka memeriahkan HUT Provinsi Lampung ke 54 tahun 2018, ini rencananya akan digelar tanggal 15-16 Maret 2018 pukul 08.00-16.00 WIB bertempat di Aula Lantai 1 Gedung Administrasi, RSUD Dr. H. Abdul Moeloek.

Dijelaskan oleh Sapri Humas RSUD Abdoel Moeloek, bahwa dalam turnamen catur cepat ini nantinya masing-masing Instansi/SKPD mengirimkan 2 orang perwakilannya. Untuk wasit dalam perlombaan catur cepat ini berasal dari PERCASI Cabang Lampung.

Lebih lanjut Sapri  menjelaskan, pertandingan catur ini nantinya menggunakan Sistem Swiss 7 babak dengan waktu 25 menit. Untuk itu, diharapkan kepada seluruh Instansi/OPD untuk mendaftarkan dan mengirimkan perwakilannya dalam mengikuti Turnamen Catur Cepat.

“Pendaftaran Turnamen Gratis dan dapat diikuti oleh PNS mapun Tenaga Honor di Lingkungan Pemerintah Provinsi Lampung, baik laki-laki maupun perempuan dengan membawa Kartu Tanda Pegawai/SPT (Surat Perintah Tugas) dari Dinas terkait. Dan bagi yang ingin mendaftar dapat melakukan pendaftaran Melalui Contact Person Dedi : 082183138119 atau Didi : 085383541481,” pungkas Sapri.(H-Prov)
loading...
Diberdayakan oleh Blogger.