Darma Suara IIB Darmajaya Gelar Lomba Darmajaya Voice Festival VII

KATALAMPUNG.COM – Unit Kegiatan Darma Suara Institute Informatika dan Bisnis (IIB) Darmajaya menggelar Lomba Darma Darmajaya Voice Festival VII di Aula Gedung B.3.3 Kampus Darmajaya, Bandarlampung, Jum’at, 27 April 2018.


Darma Suara IIB Darmajaya Gelar Lomba Darmajaya Voice Festival VII


“Lomba Darmajaya Voice Festival VII Ini sudah dilaksanakan yang ke tujuh kali di Kampus IIB Darmajaya yang merupakan lomba solo song,” ujar Ketua Pelaksana Yosep.

Menurutnya, peserta dalam lomba se-Lampung ini diikuti oleh pelajar dan umum. Dengan total peserta berjumlah 25 orang yang masing-masing terdiri dari 6 orang pelajar dan umum 19 orang.

“Tujuan diadakannya Lomba Darmajaya Voice Festival VII ini untuk mencari orang-orang yang memiliki bakat di bidang tarik suara,” tambahnya.

“Manfaatnya mereka bisa menyalurkan bakat mereka dan mereka juga bisa mendapatkan hadiah dalam acara tersebut dan mereka juga nanti bisa dikenal oleh banyak orang,” papar Yosep.

Sedangkan untuk kategori penilaian terdiri penampilan, teknik vokal, interpretasi lagu dan performa. Para peserta akan dinilai oleh tiga orang juri, yakni Samsuri, S.pd, Novi Balga dan Indra Pradia.

Dilaporkan Oleh: Cholik Dermawan
Diberdayakan oleh Blogger.