Feri Hardani Terpilih Menjadi Formatur Pada RAK HMI Cabang Bandar Lampung Komisariat Ekonomi Unila ke-42

BANDARLAMPUNG, KATALAMPUNG.COM – Feri Hardani terpilih menjadi formatur melalui Rapat Anggota Komisariat (RAK) Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Bandar Lampung Komisariat Ekonomi (KOMEK) ke-42, Rabu (04/04/2018).


Feri Hardani Terpilih Menjadi Formatur Pada RAK HMI Cabang Bandar Lampung Komisariat Ekonomi Unila ke-42
Foto: Feri Hardani


Terpilihnya Feri Hardani menjadi formatur dibenarkan oleh Ketua Umum HMI Cabang Bandar Lampung Komisariat Ekonomi Unila Demisioner Hafiz Adnan. Menurutnya, pada Rapat Anggota Komisariat (RAK) tersebut, Feri terpilih secara aklamasi.

Dia juga menegaskan bahwa proses RAK bukan hanya pergantian Ketua Umum saja, melainkan juga sebagai wahana evaluasi dan proyeksi ke depan agar lebih baik lagi.

“Kegiatan ini adalah hajat bersama keluarga besar HMI Cabang Bandar Lampung Komisariat Ekonomi Unila. Semoga dengan digelarnya kegiatan ini dapat meningkatkan ghiroh kaderisasi di HMI, khusunya di Komisariat Ekonomi Unila,” kata Hafiz, Kamis, 5 April 2018.

Ia juga berharap, RAK ini dapat mewujudkan kepemimpinan HMI yang progresif dan transpormatif dalam semangat keislaman.

Perjalanan RAK ini sendiri dapat dikatakan memakan waktu yang lama. Hal ini tercermin dari awal pembukaan pada Sabtu, 27 Maret 2018, sampai dengan finishing pada Rabu, 4 April 2018.

“Ini adalah bukti keseriusan kegiatan untuk membenahi dan mengevaluasi selama kepengurusan satu periode,” ujar Hafiz.

Ia menilai, pola kaderisasi dan rasa kekeluargaan, khususnya di Komisariat Ekonomi Unila tidak lepas dari rasa kepedulian terhadap kader maupun senior HMI.

“Untuk Feri Hardani yang terpilih sebagai Formatur harus berkomitmen dan konsisten dalam mengawal kaderisasi. Semoga ke depannya bisa bersinergi antara pengurus dan kader serta elemen pendukungnya untuk Komisariat Ekonomi Unila lebih baik lagi,” pesannya.

Selain memilih Formatur dan Mide Formatur, RAK juga memilih Majelis Pengawas dan Konsultasi Pengurus Komisariat (MPK PK). MPK PK yang terpilih yaitu Yudastio, Lano Bahagia, Rahmat Edward, Ahmad Marullah, dan  Hendro Prasetyo.

“Kami Tim MPK PK berpesan untuk Feri Hardani yang menjadi formatur terpilih agar bisa melanjutkan estafet organisasi, sesuai dengan kapasitasnya sebagai Ketua Umum yang ideal bagi kadernya,” kata Yudastio.

Sementara itu, Formatur terpilih Feri Hardani dalam sambutannya mengucapakan terima kasih kepada  para kader yang sudah memberikan amanah kepadanya.

Feri bersemboyan ini adalah musibah terbesar karena harus menjaga amanah ini. Dirinya juga memohon kepada semua kader dan alumni untuk bimbingannya agar bisa mengemban amanah yang telah diberikan.

“Kita semua harus membesarkan rumah kita yaitu HMI Cabang Bandar Lampung Komisariat Ekonomi Unila dengan menjaga nama baik rumah kita. Terutama konsistensi dalam kaderisasi para anggota,” ajak Feri.

Dilaporkan Oleh: Supono
Diberdayakan oleh Blogger.