Keluarga Yogi Andhika Minta Keadilan

BANDARLAMPUNG, KATALAMPUNG.COM - Orang tua Yogi Andhika, Titirta Haryati (54) meminta keadilan atas kematian anaknya. Ia berharap agar dalang dan pelaku pembunuhan segera terungkap.


Keluarga Yogi Andhika Minta Keadilan


Sementara itu, sang kakak, Perilia Rosita (33) memiliki harapan yang sama dengan sang ibu. “Karena kita kan belum ada keberanian buat menghadapi orang yang mengungkap kasusnya dan kita orang juga dihantui terus oleh adik kita karena merasa bersalah. Namanya adik kita ini mati tidak tenang,” ujarnya di TPU Umbul Senen (belakang SD Negeri 01 Perumahan Way Kandis) Jl. Kecapi, Pulau Damar, Way Kandis, Bandarlampung, Kamis, 12 April 2018.

Baca Juga: Polisi Lakukan Otopsi Pada Jenazah Yogi Andhika, Mantan Sopir Pribadi Salah Satu Pejabat di Lampung

“Kami meminta keadilan untuk adik kami biar dia juga tenang dan sekeluarga juga tenang dan tidak ada perasaan bersalah. Kalau bisa terungkap siapa pelaku-pelakunya. Pemicu awal hilangnya uang 25 juta punya Bupati Lampung Utara,” terangnya.

Perilia Rosita melanjutkan, adiknya, Yogi Andhika dituduh mencuri.

“Dia tidak merasa mengambil sampai dia meninggal. Dia tidak ridho dunia akhirat. Dia tidak mengambil duit itu dan uang itu titipan dari adik bupati, karena dia supir pribadi bupati yang bernama Agung dan bekerja sekitar satu tahun setengah,” ungkap Rosita.

Baca Juga: Kuasa Hukum Keluarga Yogi Andhika Dorong Penegakan Hukum Agar Tuntas

Dilaporkan Oleh: Cholik Dermawan
loading...
Diberdayakan oleh Blogger.