Anggota DPD RI Sambut Kehadiran AJO Indonesia Di Bengkulu

KATALAMPUNG.COM - Anggota Dewan Perwakilan Daerah Republik Indonesia (DPD RI) , H  Ahmad Kenedi menyambut baik kehadiran Aliansi Jurnalistik Online Indonesia (AJO Indonesia) di Provinsi Bengkulu. Ia menilai bahwa kehadiran AJO Indonesia di Bengkulu merupakan bukti bahwa dunia Pers di Bengkulu semakin berkembang.


Anggota DPD RI Suport Kehadiran AJO Indonesia Di Bengkulu


Saat ditemui Jumat (4/5/2018) Senator dari daerah pemilihan Provinsi Bengkulu ini,  menuturkan bahwa sebagai senator, dirinya banyak sekali berhubungan dengan jurnalis, tentunya menyambut dengan baik kehadiran AJO  Indonesia (Aliansi Jurnalistik Online Indonesia) di Bengkulu.

“Kehadiran AJO Indonesia di Bengkulu diharapakan  dapat membuat persaingan yang berkualitas sehingga dapat membangun demokrasi di provinsi Bengkulu dan  bagi insan media, AJO Indonesia dapat dijadikan sebagai wadah untuk  meningkatkan jumlah awak media yang berkualifikasi  profesi yang baik,” ungkap laki-laki yang akrab disapa Bang Ken ini.

“Pemerintahan tentunya akan diuntungkan dengan semakin luasnya infomasi pembangunan serta keterlibatan masyarakat disemua lini. Kita perlu mengucapkan selamat atas  kehadiran AJO Indonesia di provinsi Bengkulu,  semoga sukses dan membawah perubahan lebih baik untuk masyarakat perovinsi Bengkulu khusunya dan umunya untuk Negara Kesatuan Republik Indonesia yang kita cintai ini, “ Tandas Mantan Walikota Bengkulu ini.(rls/ajo)
loading...
Diberdayakan oleh Blogger.