Nanti Malam, SBY Direncanakan Hadir Pada Debat Publik Pilgub Lampung 2018

KATALAMPUNG.COM - Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrat Lampung, Muhammad Ridho Ficardo, menyambut kedatangan Ketua Umum Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) di Bandara Raden Intan II, Jumat (11/5/2018). SBY direncanakan akan hadir menyaksikan Debat Publik Pilgub Lampung 2018 di Hotel Novotel, Bandarlampung, Jum'at malam nanti.

Nanti Malam, SBY Direncanakan Hadir Pada Debat Publik Pilgub Lampung 2018
Suasana Penyambutan Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) di Bandara Radin Inten II, Lampung Selatan, Jum'at (11/05)


Kedatangan pimpinan umum partai berlambang Mercy ke Bumi Ruwai Jurai ini untuk melakukan kampanye akbar pasangan calon Ridho-Bachtiar di lapangan 16 C kota Metro.

Levi Tuzaidi LO paslon Ridho-Bachtiar mengatakan, kedatangan SBY ke Lampung untuk Kampanye di lapangan 16 C Metro.

"Agendanya hari SBY akan hadiri debat publik di Novotel. Di lanjutkan besok akan melakukan kampanye di Metro bersama dengan Agus Harimurti Yudoyono (AHY)," katanya.

Berikut ini agenda SBY di Lampung hari ini:

Jum'at, 11 Mei 2018, Bandar Lampung, pukul 12:40 WIB, Penjemputan Ketua Umum DPP Demokrat Bapak Susilo Bambang Yudhoyono di Bandara Raden Inten II Lampung. Langsung Menuju Hotel Novotel Lampung. (mengenakan jaket demokrat).

Pukul 15:30 WIB, tentatif bila mengikuti. SBY Pertemuan Forum Rektor dan Civitas Akademik se-Provinsi Lampung. (mengenakan Batik).

Pukul 18:30 WIB, Sudah harus tiba di Hotel Novotel Lampung Mengikuti Debat Kandidat, yang di selenggarakan oleh KPU Provinsi Lampung. (mengenakan kemeja hijau + jaket hijau). (rls)
Diberdayakan oleh Blogger.