Nilai Nunik Hanya Umbar Janji, Warga Lampung Timur Dukung Ridho-Bachtiar

KATALAMPUNG.COM – Warga Desa Ganti Mulyo, Kecamatan Pekalongan, menyatakan kekompakannya untuk kembali mendukung M Ridho Ficardo dan Bachtiar Basri, pada kontestasi Pilgub Lampung tahun 2018 kali ini.


Nilai Nunik Hanya Umbar Janji, Warga Lampung Timur Dukung Ridho-Bachtiar


Dukungan warga untuk pasangan calon Nomor Urut 1 ini bukan tanpa alasan. Pasalnya, masyarakat menilai, program yang digulirkan oleh calon petahana dalam kurun waktu 3 tahun, sudah banyak dirasakan oleh masyarakat luas.

"Dari semua calon yang maju, saya lihat hanya Pak Ridho dan pak Bachtiar yang sudah berbuat untuk kemajuan Lampung. Calon lain termasuk Ibu Nunik hanya sebatas janji,” ujar Sarno (58), salah satu warga desa setempat, Minggu (6/5).

Dengan raut mimik seakan kesal, lanjut Sarno, ketika waktu maju menjadi Bupati Lampug Timur,  banyak janji-janji, tapi tak satupun yang terwujud.

“Dulu katanya setiap masjid atau musola mau dibelikan tikar, tapi mana buktinya, eh..sekarang malah maju jadi calon wakil gubernur. Kami sangat kecewa dengan kepemimpinan Nunik di Lampung Timur. Untuk itu kami siap dan akan berjuang dengan segenap jiwa raga kami untuk mengawal dan memenangkan Ridho Bachtiar. Sehingga Lampung kedepan akan maju dan sejahtera, karena pemimpinanya memikirkan rakyat,” tegas dia.

Untuk itu, dirinya bersama warga Lampung Timur, khususnya Desa Ganti Mulyo, menyatakan, tidak akan berpaling selain mendukung calon petahana.

“Banyak pembangunan infrastruktur jalan yang semakin mantap, ketersediaan pupuk yang cukup dan ketersediaan  air yang juga cukup bagi petani, karena ada pembangunan irigasi untuk mengairi sawah petani. Kesemua program tersebut sangat dirasakan langsung masyarakat. Insya Allah, dukungan kami satu untuk paslon nomor 1,” ungkapnya.(NN)
Diberdayakan oleh Blogger.