Alumni Fakultas Ekonomi UM Metro Angkatan 2004 Gelar Reuni dan Buka Puasa Bersama

KATALAMPUNG.COM - Puluhan Alumni Fakultas Ekonomi Universitas Muhammadiyah Metro Angkatan 2004 menggelar reuni sekaligus buka puasa bersama di kediaman Guntur 15 A Kota Metro, Selasa (12/06/2018).


Alumni Fakultas Ekonomi UM Metro Angkatan 2004 Gelar Reuni dan Buka Puasa Bersama


Menurut Brian, kegiatan reuni dan buka bersama ini sebagai sarana untuk memperkuat tali silaturahmi antar Alumni Fakultas Ekonomi UM Metro Angkatan 2004.

"Alhamdulillah, melalui momentum Ramadhan, reuni dan buka bersama tahun ini bisa terlaksana. Walaupun ada beberapa rekan kita yang berhalangan hadir. Semoga acara buka bersama ini bisa menjadi sarana untuk memperkuat tali silaturahmi kita," ujar Brian.

Hal senada juga disampaikan Fikri yang menyebutkan suasana bulan Ramadhan ini menjadi momentum untuk mengokohkan kembali persatuan dan persahabatan.

"Semoga dengan adanya acara-acara seperti ini, kami tetap solid dan kompak dan berharap agar persaudaraan dan pertemanan tetap dapat terjalin untuk seterusnya. Dan semoga dapat terlaksana di kesempatan yang lain," kata Fikri.

"Harapan kita untuk ke depannya semoga tetap menjaga tali persaudaraan alumni angkatan 2004 ini. Insyaallah acara ini akan kami adakan setiap tahunnya," tutupnya.(Jhoni)
Diberdayakan oleh Blogger.