Bakti Sosial Kloter ke-2 Komunitas Trail Betriex (Bebas Trail Extreme) Lampung

KATALAMPUNG.COM - Komunitas Trail Betriex (Bebas Trail Extreme) Lampung kembali menggelar Bakti Sosial. Kali ini acara diselenggarakan di Desa Kota Baru, Purwotani, Lampung Selatan, Rabu 06 Juni 2018.


Bakti Sosial Kloter ke-2 Komunitas Trail Betriex (Bebas Trail Extreme) Lampung


Ketua Komunitas Trail Betriex Lampung Setiahadi Tendi berharap acara baksos seperti ini agar dapat berlanjut dan menjadi kegiatan tetap Betriex untuk tahun-tahun berikutnya.

“Pembagian sembako pada kloter yang kedua inidilakukan di beberapa titik antara lain Kota sepang, Gunung Sulah, Way Kandis, Urip, dan di akhiri di Kota Baru, Purwotani, Lampung Selatan," kata Setiahadi.

Sebelumnya bakti sosial kloter pertama dilakukan pada hari Minggu (3/6) di daerah Sukarame, Padang Cermin, Kota Karang dan Mutun.

"Tujuan utama dari kegiatan ini agar masyarakat lebih memperhatikan lingkungan di sekelilingnya. Agar untuk saling membantu sesama masyarakat yang kurang mampu," tutur Setiahadi.

Menurut Setiahadi, pemberian sembako juga dapat membantu meringankan kebutuhan rumah tangga. Untuk itu pihaknya memberikan sumbangan berupa paket sembako yang berisi beras, gula, minyak dan makan-makanan kering.

Sementara itu , Ustadz Agus sebagai Imam Mushollah Nurul Huda dan Ustadz Mulyanto sebagai Imam Mushollah La Hidayah Lampung Selatan mengucapkan banyak-banyak terima kasih kepada keluarga besar Betriex. Di mana telah memberikan bantuan berupa hiasan dinding (kaligrafi) dan bantuan matrial berupa cat.(Cholik)
loading...
Diberdayakan oleh Blogger.