IMM Komisariat STKIP Muhammadiyah Pringsewu Gelar NGOPI (Ngobrol Perkara Iman)

KATALAMPUNG.COM - Pimpinan Komisariat Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah STKIP Muhammadiyah Pringsewu Lampung,  menjadikan bulan suci Ramadhan di tahun ini sebagai momen untuk saling berbagi dengan mengadakan kegiatan NGOPI (Ngobrol Perkara Iman).


IMM Komisariat STKIP Muhammadiyah Pringsewu Gelar NGOPi (Ngobrol Perkara Iman)


Kegiatan NGOPI tersebut  dilaksanakan di Aula Kampus STKIP Muhammadiyah Pringsewu Lampung Jum'at, 1 Juni 2018. Dengan rangkaian acara tadarus Qur'an, diskusi Ramadhan, bagi takjil, diskusi mahasiswa dan juga sahur bersama.

Acara yang dimulai sekitar pukul 8 pagi tersebut  diikuti oleh anggota komisariat, mahasiswa dan umum. 

Ahmad Fauzy Fatah Sekertaris Umum PK IMM STKIP MPL mengatakan bahwa kegiatan ini dilaksanakan sebagai salah satu bentuk kepedulian terhadap sesama.  

"Kegiatan ini juga  sebagai suatu kegiatan untuk saling berbagi ilmu," ungkapnya.

Sementara, Debi Risandi selaku Ketua Umum PK IMM STKIP MPL mengatakan kegiatan ini merupakan wujud pengimplementasian konsep fastabiqul khoirot (berlomba-lomba dalam kebaikan)

“Dengan kegiatan ini memperlihatkan bahwa di bulan suci Ramadhan bukan mengendurkan semangat untuk terus berjuang, akan tetapi memperkuat semangat kita untuk berlomba-lomba dalam kebaikan (fastabiqul khoirot) semata-mata untuk mendapatkan ke ridhoan dari Allah SWT,”  pungkasnya. (Nga)
loading...
Diberdayakan oleh Blogger.