Ketua Bawaslu Lampung Buka Rakor Stakeholder Pengawasan Pilgub Lampung 2018

KATALAMPUNG.COM - Ketua Bawaslu Provinsi Lampung Fatikhatul Khoiriyah membuka Rakor Stakeholder Pengawasan Pilgub Lampung 2018 di Emersia Hotel Bandar Lampung, Selasa, 5 Juni 2018, pukul 14 00 WIB.


Ketua Bawaslu Lampung Buka Rakor Stakeholder Pengawasan Pilgub Lampung 2018


Rakor dihadiri oleh Pjs. Gubernur Lampung yang diwakili oleh Asisten I, Polda Lampung, Kajati Lampung, KPU Lampung. Turut hadir sebagai peserta Rakor dari unsur Forkopimda, Bupati/Walikota, DPRD, jajaran Penyelenggara Pemilu, Partai Politik, Tokoh Agama, Ormas/LSM, Perguruan Tinggi, BEM Universitas dan Media Massa.

Dengan tema “Pemantapan Sinergisitas dan Konsolidasi Pengawas Pemilu bersama jajaran Pemangku Kepentingan dan Implementasi Fungsi dan Sistem Pengawasan Pilgub Lampung 2018” rakor ini dimaksudkan untuk menyamakan persepsi.

“Sesuai dengan tema rakor ini, acara ini diselenggarakan dengan maksud penyamaan persepsi bersama seluruh jajaran pemangku kepentingan dan masyarakat dalam mendukung dan bersama mensukses Pilkada serentak di Lampung agar berjalan secara demokratis,” ujar Fatikhatul.

Menurutnya, dengan menyamakan persepsi maka diharapkan dapat bersama-sama mengawasi jalannya Pemilihan, mengingat  22 hari lagi menjelang pemungutan suara di TPS (27 Juni 2018).(Cholik)
Diberdayakan oleh Blogger.