Polda Lampung Selenggarakan Bakti Sosial di Pasar Sukadana Lampung Timur

KATALAMPUNG.COM - Kapolda Lampung Irjend Pol Drs. Suntana, M.Si beserta seluruh Pejabat Utama Polda Lampung , Polwan Polda Lampung dan Bhayangkari hadir dalam Bhakti Sosial yang diselenggarakan oleh PoldaLampung  di Pasar Sukadana kecamatan Sukadana kabupaten Lampung Timur, Sabtu(09/06/2018).



Polda Lampung Selenggarakan Bakti Sosial di Pasar Sukadana Lampung Timur


Selain Kapolda Lampung Irjend Pol.Drs. Suntana.Msi,  hadir juga Wakapolda Lampung Brigjend Pol.A.R.Yoyol., Plt Bupati Lampung Timur Hi. Zaiful Bokhari, St.Mm, Kapolres Lamtim Akbp Taufan Dirgantoro,Sik., PJU Polda Lampung dan PJU Polres Lampung  Timur dan Kapolsek Jajaran Polres Lampung Timur, beserta masyarakat warga Desa Pasar Sukadana dan sekitarnya. 


Bhakti sosial ini diselenggarakan  dalam bentuk pembagian sembako dan pengobatan gratis kepada seluruh warga kabupaten Lampung Timur.


Zaiful Bokhari dalam sambutannya mengatakan dengan diadakannya bhakti sosial ini, diharapkan dapat membantu masyarakat yang kurang mampu dalam menyambut hari raya Idul Fitri. 


"Juga kegiatan ini diharapkan dapat memberikan contoh kepada masyarakat yang mampu agar menyalurkan hartanya baik secara langsung atau melalui badan amil zakat dan sodaqoh untuk membantu saudara-saudara kita dibulan penuh berkah ini," ujar Zaiful.


Selanjutnya Wakapolda Lampung Brigjend Pol Drs. Angesta Romano Yoyol mewakili Kapolda Lampung berharap kegiatan bhakti sosial ini dapat membantu masyarakat dan meningkatkan kepercayaan kepada Polri khusus nya Polda Lampung.


"Sehingga terlaksananya Polisi yang Promoter (Profesional, Modern dan Terpercaya)," kata Wakapolda.


Kegiatan ini juga turut dihadiri Forkopimda kabupaten Lampung Timur, Camat Sukadana beserta Fokopomcam, Kepala Desa se-Kecamatan Sukadana, Tokoh Agama, Tokoh Adat, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda serta wartawan media cetak, elektronik dan online.(Jhoni)
loading...
Diberdayakan oleh Blogger.