Ridho Suka Baca Buku Sejak Kecil

KATALAMPUNG.COM - Calon Gubernur Lampung Incumbent Muhammad Ridho Ficardo mengakui dirinya hobi berolahraga dan suka membaca buku sejak kecil. 


Ridho Suka Baca Buku Sejak Kecil


"Kata orang buku itu jendela dunia, makanya saya sangat senang membaca buku," ujar Ridho saat menghadiri acara Talk show yang digelar oleh KPUD Lampung bekerjasama dengan Universitas Lampung, di Hotel Novotel, Sabtu (9/6) sore.

"Biasanya saya membaca buku sebelum tidur. sangking sukanya, kalau buku sudah habis semua, kamus saja saya baca," canda.

Adapun talk show yang mengambil tema "mengenal lebih dekat calon Gubernur Lampung tahun 2018" tersebut bertujuan untuk mengetahui kisah masa kecil, teman masa kecil, prestasi di sekolah, hobi hingga gaya kepemimpinan.

Dalam Talk show yang berlangsung santai tersebut, moderator  Dr.V. Saptarini S.H., M.M dan Ikram Afro berhasil mengungkap bahwa sosok M.Ridho Ficardo memang terbiasa berorganisasi dan memimpin dari sejak kecil.

Dimulai dari ketua kelas ketika SD, Ketua Osis ketika SMP dan SMA, sampai menjadi Ketua kegiatan bersakala nasional seperti Perkemahan Bakti Saka Dirgantara (Pertidirgantara) pada usai masih sangat muda, yakni 19 tahun.

Kegemarannya pada kegiatam berorganisasi telah menempanya untuk siap memimpin disegala bidang. Dari menjadi Ketua DPD Partai Demokrat Lampung, hingga menjadi Gubernur Lampung Periode 2014 - 2019.

Kemudian ketika diminta untuk menggambarkan Provinsi Lampung dalam satu kalimat pendek, Ridho dengan mantap menjawab : "Lampung Maju dan Sejahtera", tegasnya.
Diberdayakan oleh Blogger.