Bawaslu Lampung Masuk Angin

KATALAMPUNG.COM- Aksi massa yang dilakukan dikantor Bawaslu Provinsi Lampung bertajuk "BAWASLU MASUK ANGIN". Hal ini sebagai tanda gelombang massa yang gerah melihat sikap lambat Bawaslu Lampung terhadap dugaan kecurangan money politic dalam Pilgub Lampung 2018.



Bawaslu Lampung Masuk Angin
Aksi Massa Aliansi Mahasiswa dan Pemuda Peduli Demokrasi di depan kantor Bawaslu Lampung, Selasa (3/7)


"Kami menduga bahwa sepertinya Bawaslu sedang Masuk Angin, sehingga aduan berbagai tindak kecurangan money politic di pilgub Lampung 2018, MANGKRAK," tegas Koordinator Posko Demokrasi Rismayanti Borthon, pada saat aksi Aliansi Mahasiswa dan Pemuda Peduli Demokrasi (AMPD) di depan kantor Bawaslu Provinsi Lampung, Selasa, 3 Juli 2018.

Menurut Rismayanti, gerakan ini adalah gerakan bola salju yang tidak akan pernah bisa kita prediksi volumenya. “Hari ini kami memang hanya ratusan, tapi siapa yang tahu jika nanti, esok dan lusa kita akan manjadi barisan dengan ribuan massa," paparnya.

Ada statement menarik dari Perwakilan Bawaslu yang menemui massa aksi hari ini, "Kami butuh gerakan semacam ini (Aksi Massa) untuk bisa menjadi tolak angin dan juga spirit Bawaslu," ujar Risamayanti menirukan ucapan perwakilan dari Bawaslu.

"Saya tidak ingin terburu-buru menyimpulkan. Tetapi berdasar pada pengetahuan saya yang terbatas ini tolak angin bukan obat untuk sakit gigi, sakit diabetes apalagi sakit jantung, tapi untuk penderita masuk angin. Artinya, apakah Bawaslu mengiyakan dirinya masuk angin dan angin mana yang saat ini bersarang di tubuh Bawaslu," tutupnya Rismayanti.(Cholik)
Diberdayakan oleh Blogger.