Bupati Lampung Barat Jalan Sehat Bersama Presiden Jokowi

KATALAMPUNG.COM - Bupati Lampung Barat Parosil Mabsus didampingi Kabag Humas dan Protokol Surahman, dan Kabag Pemerintahan Dan OTDA Lambar menghadiri undangan dari Apkasi jalan sehat bersama Presiden RI Joko Widodo, Ahad, 29 Juli 2018. Jalan sehat ini dimulai dari Lapangan Hasanuddin dan berakhir di Lapangan Korebesi Makasar Sulawesi Selatan.


Bupati Lampung Barat Jalan Sehat Bersama Presiden Jokowi


Kabag Humas Dan Protokol Surahman menyampaikan Presiden Joko Widodo dan Ibu Negara Iriana mengikuti kegiatan jalan santai bersama warga di Makassar, Sulawesi Selatan dengan tajuk “Jalan Sehat Sahabat Rakyat Indonesia bersama Jokowi untuk Asian Games”.

Jokowi tampak mengenakan kaus berwarna putih dengan motif gambar logo Asian Games 2018, sedangkan Iriana mengenakan kaus merah muda dengan topi. Sejumlah pejabat negara turut hadir menemani Jokowi dalam kesempatan itu, di antaranya Menteri Pertanian Amran Sulaiman, Menteri Sosial Idrus Marham, dan Kepala Staf Presiden Moeldoko.

Sebelum memulai jalan santai bersama warga, Jokowi berpesan bahwa kegiatan itu bagian dari upaya menjaga persatuan dan kerukunan. Rakyat Indonesia wajib bersama-sama menjaganya.

“Pilkada serentak baru saja selesai. Mari kita kembali bersatu dan membangun kebersamaan untuk kemajuan bangsa,” kata Presiden.

"Bapak presiden kita dalam pidatonya menekankan, jika modal besar kita sebagai bangsa Indonesia, salah satunya adalah persatuan dan kebersamaan karena diawali dari itu negara dan bangsa kita menjadi kuat," kata Surahman.(hlb)
loading...
Diberdayakan oleh Blogger.