Dinilai Lamban, KAMMI Lampung Akan Kepung BAWASLU

KATALAMPUNG.COM - Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia (KAMMI) Lampung akan kepung kantor Bawaslu Lampung. Hal ini di karenakan KAMMI Lampung menilai bahwa BAWASLU Lampung sangat Lamban dalam penanganan dugaan Money Politic pada Pilgub beberapa waktu lalu.


Dinilai Lamban, KAMMI Lampung Akan Kepung BAWASLU


Dian Putra selaku Ketua Umum PW KAMMI Lampung mengatakan KAMMI sebagai bagian dari masyarakat merasa sangat menyayangkan kinerja BAWASLU yang terlihat lamban. “Oleh karena itu kami akan kepung kantor BAWASLU untuk menekan agar semua cepat diproses," ujar Dian, Rabu, 4 Juli 2018.

Dian melanjutkan bahwa aksi pengepungan ini juga sebagai dukungan kepada BAWASLU agar bisa menjalankan tugasnya dengan sebagai mana mestinya dan tidak takut akan tekanan dari pihak lain.

KAMMI Lampung menilai, jika Kasus Money Politic ini bisa jadi citra buruk bahkan menjadi ancaman serius bagi demokrasi di Lampung.

Sementara itu, menurut Beni Afifudin Ketua PD KAMMI Bandar Lampung, BAWASLU harus tegas dan tanggap. “Laporan kan sudah ada, nah laporan-Laporan itu harus segera ditindak,” kata Beni.

Beni melanjutkan, KAMMI Lampung akan mengerahkan ratusan kadernya untuk mengepung BAWASLU pada Kamis, 5 Juli 2018.

KAMMI Lampung selain mengerahkan kader-kadernya juga mengajak kepada seluruh elemen masyarakat untuk dapat bergabung dalam aksi ini. Dan bisa bersama-sama mengepung kantor BAWASLU agar bisa bekerja lebih cepat dalam penganan Laporan Money Politic.
Diberdayakan oleh Blogger.