dr. Zam Zanariah Gelar Silaturahmi Pengurus Antar Organisasi di Kediamannya

KATALAMPUNG.COM - dr. Zam Zanariah Sp.S., M.Kes., menggelar silaturahmi bersama beberapa pengurus organisasi yang dipimpinnya. Kegiatan yang dilaksanakan dikediamannya Jalan Untung Suropati Gang Mataram, Bandarlampung, ini dimaksudkan untuk memperkuat internal organisasi.


dr. Zam Zanariah Gelar Silaturahmi Pengurus Antar Organisasi di Kediamannya


"Kegiatan hari ini sebenarnya salah satu silaturahmi organisasi biasa dan kebetulan saya juga telah memimpin 4 organisasi," ujarnya, Minggu (22/7). 

"Hari ini saya mengumpulkan 3 organisasi yang tujuannya biar di antara organisasi saling silaturahim dan memperkuat internal organisasi dengan cara silaturahmi memperkuat ikan hati kita," katanya.

dr. Zam Zanariah menjadi ketua organisasi-organisasi yang dipimpin di antaranya: Asosiasi Kesehatan Haji Indonesia, Gerakan Nasional Anti Narkoba Cabang Kota Bandarlampung, Komunitas Sadar Kesehatan Lampung dan Forum Alumni HMI-Wati (Forhati) Lampung.

"Isi dalam organisasi ini berbagai macam latar belakang dan sdm yang berbeda-beda dengan visi dan misi organisasi yang berbeda-beda juga, jadi harapan kumpul disini tidak hanya bicara tentang organisasi tapi bicara kedekan hati, silaturahim yang jarang kumpul," tambahnya.

Ia berharap dengan pertemuan itu dapat memperkuat silaturahmi internal organisasi. "Dampak dalam organisasi ke depan mudah-mudahan dalam kegiatan organisasi mereka lebih bisa fokus karena sudah ada ikatan hati yang terbentuk," tutupnya.(Cholik)
loading...
Diberdayakan oleh Blogger.