Korban Acungkan Pisau, Begal Pun Kabur

KATALAMPUNG.COM – Sebuah aksi pencurian kendaraan bermotor yang gagal berhasil terekam kamera CCTV toko korban. Kejadian yang terjadi di parkiran salah satu toko di jalur dua Korpri, Bandar Lampung, Kamis (30/8) ini berlangsung dramatis.




Saat dikonfirmasi oleh katalampung.com, korban atas nama Ovan membenarkan kejadian tersebut di tokonya. Dirinya pun menceritakan awal mula kejadian itu.

Diketahui jumlah pelaku sebanyak 3 orang. Salah satu pelaku menunggu di atas motor di pinggir jalan, sedangkan dua pelaku lainnya menjalankan tugas untuk mengeksekusi motor korban.

“Saya lagi di meja kasir, lagi main game. Habis itu saya mendengar suara dan ada dua orang mencoba melakukan curanmor. Ketika itu saya langsung spontan mengambil pisau saya,” kata Ovan.

“Ketika saya membawa pisau keluar salah satu dari pelaku itu mengeluarkan pistol. Kemudian itu saya berteriak dan keluar toko. Saya memberanikan diri saja untuk maju dan pelaku langsung lari menaiki motor,” tambahnya.

Menurutnya, kejadian tersebut berlangsung sekitar pukul 10.42 WIB. Dari penglihatannya, pelaku masih anak sekolahan, sebab pada saat itu pelaku sedang memakai celana yang sama saat beraksi.

“Saya di toko ini usaha ATK sudah hampir 2 bulan lebih. Sebelum saya di toko ini memang sudah hilang 5 motor. Pelaku sebanyak 3 orang menggunakan motor beat strip putih dan yang beraksi hanya 2 orang dan yang satu menunggu dimotor. Mereka beraksi dengan menggunakan pistol, dan kunci T,” terangnya.(cholik)
Diberdayakan oleh Blogger.