Lapas Sukadana Lamtim Gelar Doa Bersama Untuk Indonesia

KATALAMPUNG.COM - Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIB Sukadana Lampung Timur menggelar do’a bersama dalam bentuk duka cita korban bencana alam yang melanda Lombok NTB dan Karang Asem Bali di Aula Lapas Sukadana, Jumat (10/08/2018).


Lapas Sukadana Lamtim Gelar Doa Bersama Untuk Indonesia


Acara yang bertemakan "Doa Bersama Untuk Indonesia" di mulai pada pukul 07:30 WIB. Secara serentak, acara ini diikuti oleh seluruh tahanan, narapidana serta seluruh petugas Lapas dan Rutan di seluruh wilayah di Indonesia.

Melalui sambungan Aplikasi Zome Direktorat Jenderal Pemasyarakatan Kementerian Hukum dan HAM RI Dra.Sri Puguh Budi Utami menyampaikan pesan-pesannya.

"Do’a bersama ini, kita adakan untuk keselamatan dan kebaikan seluruh rakyat Indonesia,” ujar Dirjen.

Sesuai surat edaran Direktorat Jenderal Pemasyarakatan Kementerian Hukum Dan HAM RI Nomor: PAS-401.PK.02.10.01 TAHUN 2018 Tentang Peningkatan Kewaspadaan Keamanan dan Ketertiban di Lembaga Pemasyarakatan dan Rumah Tahanan Negara Terkait Peringatan Hari Kemerdekaan Negara Republik Indonesia ke-73 dan Penyelenggaraan Asian Games ke-18 tahun 2018 serta doa bersama untuk kelancaran penyelenggaraan Asian Games.(jhoni)
Diberdayakan oleh Blogger.