Donny Irawan: Mari Besarkan SMSI

KATALAMPUNG.COM - Ketua Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Lampung, Donny Irawan mengajak para media online yang tergabung dalam SMSI untuk bersama-sama membesarkan organisasi. Dirinya juga mengapresiasi suksesnya Rakerda II SMSI Lampung, Kamis (20/09/2018).



Donny Irawan: Mari Besarkan SMSI


Ia berujar, teman-teman pemilik media di Lampung sudah tergerak untuk bergabung dalam wadah SMSI. 

"Mungkin kita banyak mendengar berita hoax atau 'menyerang', kita hadir untuk berdiskusi bagaimana membesarkan organisasi, menjalin kerjasama pada stakeholder agar menjadi mitra yang baik. Agar informasi di Lampung tercipta informasi yang baik," ucapnya.

Rakerda II ini diselingi diskusi, di diskusi itu kata dia, akan banyak membahas soal kemajuan industri media, bagaimana membangun media siber yang baik, menjalin kemitraan dan sebagainya.

Rakerda II Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Lampung, bertema Profesionalisme Media Siber Menuju Verifikasi Dewan Pers, di kantor Saibumi.com, Jalan SA Tirtayasa 12, Sukabumi, Bandar Lampung.

Rakerda II SMSI ini dibuka Kepala Dinas Komunikasi, Informasi dan Telematika Lampung, Achmad Chrisna Putera,   dihadiri perwakilan organisasi perangkat daerah (OPD), BUMN puluhan pengusaha media siber dan tamu undangan.
Diberdayakan oleh Blogger.