GNPP Dituduh Bersiasat Busuk, Ricky Tamba: Sekjen PSI Senangnya Bikin Gaduh!

KATALAMPUNG.COM - Gerakan Nasional Prabowo Presiden (GNPP) #2019PrabowoPresiden mengecam keras pernyataan Partai Solidaritas Indonesia (PSI) yang menuduh perkumpulannya bersiasat busuk saat mendaftarkan legalitas badan hukum ke Kemenkum HAM dengan nomor AHU-0010834.AH.01.07.TAHUN 2018.


GNPP Dituduh Bersiasat Busuk, Ricky Tamba: Sekjen PSI Senangnya Bikin Gaduh!
Deklarasi Gerakan Nasional #2019PrabowoPresiden di Bambu Kuning Square, Bandarlampung, Jum'at, 7 September 2018

GNPP menyayangkan lemahnya pengetahuan hukum Sekjen PSI Raja Juli Antoni sehingga melontarkan tuduhan sumir, yang ditengarai seakan untuk mencari muka ke rezim Jokowi.

Baca Juga: Ribuan Masyarakat Lampung Padati Deklarasi Gerakan Nasional #2019PRABOWOPRESIDEN

"Kok bisa ya selevel Sekjen PSI tak mengerti aturan hukum positif dan mekanisme teknis prosedural pendaftaran organisasi. Kami curiga dia tak pernah baca buku-buku hukum dan berbagai peraturan terbaru. Menuduh kami bersiasat busuk dan kebelet memenangkan Prabowo-Sandi, menandakan kedangkalan pemikiran dan ketidakdewasaannya, yang bisa jadi masih kurang jam terbang di medan politik Indonesia karena terlalu sibuk lama kuliah ke luar negeri," ujar Sekretaris Presidium Pusat GNPP, Ricky Tamba melalui pesan elektronik ke media, Selasa (11/9/2018).

Ritam, sapaan akrab aktivis 98 tersebut, menyarankan agar sebaiknya PSI lebih fokus membesarkan partainya agar dapat lolos ambang batas Pemilu 2019, serta belajar berpolitik santun elegan tanpa harus menyerang banyak pihak di media, sebagaimana tertera di visi-misi PSI "Menebar Kebajikan, Merawat Keragaman, Mengukuhkan Solidaritas. Indonesia adalah kepingan warna warni yang direkatkan oleh Solidaritas."

"Kami mencatat berulangkali Sekjen PSI ini senangnya bikin gaduh. Jangan begitulah kalau mau cari muka ke rezim Jokowi, lebih keren top kekinian bila Toni kerahkan kader-kader milenialnya turun ke pelosok pedesaan untuk sosialisasi dan kawal pelaksanaan program pembangunan pemerintah sekaligus bisa membantu memecahkan problem konkrit rakyat. Mari kita berpolitik dengan cara-cara yang bermartabat dan bermanfaat, Bro," tegas Ricky.

GNPP menyerukan kepada rakyat Indonesia untuk menyambut pelaksanaan Pemilu 2019 dengan riang gembira dan semangat kekeluargaan walau berbeda pilihan politik.

“Kepada barisan relawan Prabowo-Sandi, GNPP mengajak terus berjuang bersama membela rakyat menjaga NKRI tercinta dengan cara mensosialisasikan #2019PrabowoPresiden sebagai slogan dan simbol perjuangan, menciptakan suasana pemilihan umum yang aman, damai dan tertib, hingga tercapai kemenangan Prabowo Subianto dan Sandiaga Salahudin Uno sebagai Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia 2019-2024 melalui Pemilu Demokratis 2019,” tutupnya.(***)
Diberdayakan oleh Blogger.