Jadi MC Acara Khitanan di Pesawaran, Yadi Sembako Dikerubuti Emak-emak

KATALAMPUNG.COM - Kehadiran komedian Yadi Sembako di acara syukuran khitanan putra Kepala Sekolah SMA Ngeri 1 Pringsewu, Zainal S.Pd., M.M., jadi magnet tersendiri bagi para tamu undangan yang datang khususnya para emak-emak. Tak ketinggalan juga mereka mengabadikan moment tersebut dengan meminta welfie bersama Yadi.


Jadi MC Acara Khitanan di Pesawaran, Yadi Sembako Dikerubuti Emak-emak


Yadi Sembako sendiri mengaku sudah sering mengunjungi Sang Bumi Ruwai Jurai ini.

"Saya sudah sering banget datang ke Lampung, bahkan kemarin juga sempat mengajak keluarga ke Pulau Pahawang," ujarnya di sela-sela acara, Kamis (13/09).

Diakui Yadi, masyarakat Lampung ini sangat berkesan dan welcome. " Saya senang ada di sini. Masyarakat sangat ramah-ramah. Apalagi itu tempat wisata dan kulinernya," kata dia.

Yadi juga mengatakan bahwa aneka kuliner di Lampung sangat disukainya, salah satunya Bakso Soni yang sangat terkenal di Kota Bandar Lampung.

" Selain bakso, saya juga suka seruit dan juga ikan bakar khas Lampung," pungkasnya.

Yadi Sembako hadir hadir di tengah-tengah acara tersebut sebagai Master Ceremony (MC). Nampak juga beberapa pejabat mulai dari lingkungan dinas di Kabupaten Pringsewu dan juga Kabupaten Pesawaran termasuk Bupati Pesawaran, Ir. Dendi Romadhona, S.T.(Nga)
loading...
Diberdayakan oleh Blogger.