JIFEST 2018 Agendakan Bermacam Lomba

KATALAMPUNG.COM - Jong Islamieten Festival 2018 atau yang biasa dikenal JIFEST 2018 merupakan agenda akbar tahunan FKAR (Forum Kerjasama Alumni Rohis). Dalam perhelatannya, panitia telah menyiapkan berbagai macam lomba.


JIFEST 2018 Agendakan Bermacam Lomba


Menurut Ketua Pelaksana JIFEST 2018, Adi Saputra, agenda tahunan FKAR ini sangat dinanti-nantikan setiap pelajar muslim tingkat SMP/MTs dan SMA/MA se-Lampung.

“Karena banyak diminati untuk bisa saling berpartisapasi, saling bersaing dalam berbagai macam perlombaan, dan tentunya menjalin persabahatan bersama antar pelajar dalam acara tersebut,” terangnya.

Ia mengatakan puncak acara dari JIFEST 2018 jatuh pada Ahad, 23 September 2018. Agenda acara akan dilaksanakan di Baitul Jannah Islamic School.

“Tentu kita semua yang terlibat di dalamnya tidak sabar untuk menunggu kejutan dan kemeriahannya. Semua persiapan telah kita maksimalkan baik teknis maupun nonteknis. Semoga berjalan dengan lancar, sukses, meriah, dan penuh antisusias," harap Adi.

Dirinya mengajak seluruh elemen masyarakat untuk mendukung kegiatan tersebut. Demi melahirkan generasi muda muslim yang inspiratif.

Baca Juga: JIFEST 2018 Ajang Bersatunya Ukhuwah Islamiyah Pelajar se-Lampung

“Mari kita dukung dan meriahkan bersama Jong Islamieten Festival 2018 ini dengan penuh semangat demi lahirnya generasi-generasi pemuda dan pelajar muslim di Bumi Ruwa Jurai yang menginspirasi,” imbuhnya.(rls/dde)
loading...
Diberdayakan oleh Blogger.