JIFEST 2018 Ajang Bersatunya Ukhuwah Islamiyah Pelajar se-Lampung

KATALAMPUNG.COM - Acara akbar Jong Islamieten Festival (JIFEST) 2018, menjadi wadah bersatunya ukhuwah islamiyah seluruh pelajar se-Lampung. Sehingga, event ini bisa dapat terus terlaksana untuk mewujudkan cita-cita dan harapan pemuda Islam masa kini.


JIFEST 2018 Ajang Bersatunya Ukhuwah Islamiyah Pelajar se-Lampung


Demikian disampaikan Ketua Umum Yayasan Baitul Jannah Islamic School Ir. H. Sugirianto, MM., selaku tuan rumah JIFEST 2018. Ia berharap, JIFEST sebagai kegiatan tahunan terbesar, ke depan tidak hanya sekedar lomba tapi dapat mewisuda anak-anak hafiz quran.

“SMP minimal sebanyak 5 juz dan untuk anak-anak SMA sederajat sebanyak 10 juz, hingga dihantarkan sampai ke jenjang perguruan tinggi,” ujarnya, Ahad, 23 September 2018.

Menurutnya, jika ini berjalan, maka FKAR adalah salah satu pelopor dalam memfasilitasi mereka menjadi para penghafal Al-Qur’an. “Karena Allah menjaga para penghafal Al-Qur’an bahkan free tiket ke syurga-Nya, dan membawa seluruh keluarga masuk ke syurga,” ujar Sugirianto.

Diketahui, JIFEST 2018 yang diselenggarakan oleh FKAR Bandar Lampung ini mengangkat tema "Muda Berpestasi, di Bumi Ruwa Jurai yang Menginspirasi".

Baitul Jannah Islamic School tampil selaku Tuan Rumah. Dengan memberikan fasilitas berupa ruangan perlombaan, area sekitar ruangan, dan lapangan utama Baitul Jannah School.(rls/dde)
Diberdayakan oleh Blogger.