Lagi, SMA Al-Kautsar Bandar Lampung Juarai LCT IPS Dies Natalis Universitas Lampung

KATALAMPUNG.COM – SMA Al-Kautsar Bandarlampung berhasil mengulang kesuksesan tahun sebelumnya pada Lomba Cepat Tepat (LCT) Bidang IPS tingkat SMA/MA/SMK/MAK sederajat dalam rangka Dies Natalis ke-53 Universitas Lampung tahun 2018. Seperti Dies Natalis ke 52 Universitas Lampung tahun 2017, SMA Al Kautsar berhasil menjadi Juara I.


Lagi, SMA Al-Kautsar Bandar Lampung Juarai LCT IPS Dies Natalis Universitas Lampung


Menurut Ketua Pelaksana LCT IPS Albet Maydiantoro, acara yang diselenggarakan pada 21-23 September 2018 ini diikuti oleh 105 tim yang berasal dari 65 SMA/MA/SMK/MAK di Provinsi Lampung.


“Kegiatan ini dilaksanakan di Aula K FKIP Unila, dengan jumlah grup/tim sebanyak 105 dan Juara I SMA Al-Kautsar Bandar Lampung,  Juara II SMA N 1 Kalirejo Lampung Tengah,  Juara III SMA Kebangsaan Lampung Selatan, Juara IV SMA N 1 Purbolinggo,” papar Albet, Senin, 24 September 2018.

Lomba yang berakhir pada Minggu siang (23/9) tersebut ditutup secara langsung oleh Wakil Dekan FKIP Universitas Lampung Dr. Abdurrahman, M.Si.

Dalam sambutannya, Abdurrahman mengatakan, mereka yang berhasil menjadi juara atau pemenang akan diterima sebagai mahasiswa Universitas Lampung melalui jalur Prestasi Khusus.


Pada kesempatan itu Wakil Dekan Bidang Akademik dan Kerjasama FKIP Unila tersebut menyerahkan Piala Bergilir Rektor Universitas Lampung kepada SMA Al-Kautsar Bandar Lampung yang telah menjadi Juara I.(tim/kl)
Diberdayakan oleh Blogger.