Komandan Brigif 4/BS Tutup Kejuaraan Marine Shooting Club (MSC)

KATALAMPUNG.COM - Danbrigif 4 Mar/BS Kol Mar Bambang Hadi Suseno menutup Kejuaraan Marine Shooting Club (MSC) yang diadakan pada tanggal 14-16 dan 22-23 September 2018.


Komandan Brigif 4/BS Tutup Kejuaraan Marine Shooting Club (MSC)


Kol Mar Bambang Hadi Suseno dalam sambutannya mengatakan, acara tersebut merupakan ajang silahturahmi antar sesama club Petembak dari seluruh Indonesia. Ia juga berharap kejuaraan ini dapat melahirkan atlet yang mampu tampil pada kejuaraan tingkat internasional.

"Menjadikan MSC semakin dewasa sehingga dapat menelorkan atlet guna menghadapi event kejuaran menembak tingkat lokal, regional bahkan internasional," ujar Bambang, Minggu, 23 September 2018.

Acara yang bertajuk Try Out menembak Marine Shooting Club ini melombakan berbagai cabang perlombaan seperti Bidang Berburu, Bindang Reaksi, Bidang Target, dan Bidang PCP, Bidang Air Soft Gun.

Dengan diikuti oleh seluruh club menembak yang ada di Provinsi Lampung, Kol Mar Bambang Hadi Suseno berharap seluruh peserta yang mengikuti acara ini untuk selalu menjaga kekompakan antar sesama club Petembak.

Baca Juga: Berikut Pemenang Lomba Menembak Marine Shooting Club Lampung

"Sebelum saya akhiri sambutan saya, saya berpesan kepada seluruh peserta Try Out sekalian, jaga dan tingkatkan kekompakan antar sesama Petembak dari club manapun rekan-rekan sekalian berasal," tutupnya.(dde)
Diberdayakan oleh Blogger.